Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Sekaligus Membuka Turnamen Catur Non Master Nasional 2023

Mei 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM ,--

Sabtu 27 Mei 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Berlokasi di SMK Bina Karya Mandiri, Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Bekasi menggelar Turnamen Catur Non Master Nasional 2023 merebutkan Piala Kuncung Putih Cup - 1 pada Sabtu, (27/05) Pada kesempatan tersebut, hadir Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto guna mendukung langsung jalannya turnamen tersebut.

Mengusung tema "Membina Ikatan Silaturahmi, Memupuk Bakat, dan Mengejar Prestasi", tentunya Tri Adhianto sangat mengapresiasi hadirnya turnamen ini yang mampu menghadirkan atlet-atlet catur berbakat di Kota Bekasi. 

"Kota Bekasi dikenal sebagai Kota yang memiliki atlet catur dengan bakat terbaik dimana terdapat juga Sekolah Catur Utut Adianto yang telah melahirkan atlet catur Nasional, jadi melalui turnamen ini, semoga akan hadir atlet-atlet baru yang mampu semakin membawa kancah olahraga Kota Bekasi maju dan berkembang pesat," ujar Tri dalam sambutannya.

Tri pun juga menambahkan, "catur merupakan olahraga yang mengandalkan kekuatan otak. Kuncinya adalah fokus dan gunakan kejelian tinggi. 

Semoga melalui turnamen ini, kemampuan mereka semakin terasah dan semakin unggul, sebagai bekal mereka dan optimis bisa melanjutkan pertandingan di tingkat Nasional membawa harum nama Kota Bekasi," imbuhnya.Terakhir, Tri pun berharap, "targetnya, semoga cabang olahraga catur Kota Bekasi dapat meraih medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Jawa Barat di 2026 mendatang dan juga semoga Kota Bekasi dapat menjadi tuang rumah ajang tersebut," tutupnya.







(WAN)(GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar