Pererat Silaturahmi, TP. PKK Kota Bekasi Kunjungi Puspem Badung

SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 09 Mei 2023 ,--
BADUNG  --  JABAR ,--

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung Provinsi Bali. 

Pelaksana tugas Ketua TP. PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi Satia Sriwijayanti Anggraini beserta jajaran diterima hangat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung Seuniasih Giri Prasta di Ruang Pertemuan Sekretariat PKK di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Selasa (09/05).

Dalam sambutannya Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Ketua TP. PKK Kota Bekasi bersama jajaran ke Kabupaten Badung, dimana Kabupaten Badung sebagai tempat kunjungan dari Ketua TP. PKK Kota Bekasi.

Disamping itu, Pihaknya juga mengatakan Kabupaten Badung terdapat banyaknya jenis objek wisata, seperti adanya objek wisata pantai, Desa Wisata, pertanian, seni adat maupun objek wisata lainnya dan merupakan potensi untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat.”Atas nama TP. PKK Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung (Puspem Badung). 

Kami juga ucapkan terimakasih karena Kabupaten Badung sudah dijadikan lokasi belajar berkaitan dengan kegiatan PKK. Berkaitan dengan kunjungan hari ini sekaligus silaturahmi, maupun saring sharing informasi terhadap kegiatan di TP. PKK. 

Kami di Kabupaten Badung sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, kegiatan keagamaan, mengunjungi keluarga kurang mampu dari rumah ke rumah, maupun kegiatan lainnya. 

Saling Sharing dari informasi yang didapatkan di Kabupaten Badung agar bisa bermanfaat di Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu Plt Ketua TP. PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan rasa terima kasih telah menerima rombongan TP PKK Kota Bekasi dengan baik. 

Selain menyampaikan rasa terima kasih, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi juga menyampaikan tujuan kunjungan, untuk menjalin silaturahmi, sekaligus bertukar ilmu berkaitan dengan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan PKK di Kabupaten Badung saat ini. “Kami PKK Kota Bekasi melakukan kunjungan ke PKK Kabupaten Badung untuk menjalin silaturahmi sekaligus belajar mengenai kegiatan yang dilakukan PKK Kabupaten Badung, selanjutnya akan kami terapkan di Kota Bekasi. 

Semoga ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kedua TP. PKK Kabupaten Badung dengan Kota Bekasi," ungkapnya.Lanjut Wiwiek menambahkan, Di Kota Bekasi, TP PKK secara konsisten mengimplementasikan 10 program PKK dan pihaknya juga berkolaborasi dengan stakeholder berkomitmen untuk terus mendorong Empat berdaya perempuan yaitu Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi, ini merupakan upaya yang dapat membangkitkan perempuan untuk dapat mandiri dan memiliki rasa percaya diri akan potensi yang dimiliki. 

Wiwiek juga mengajak ibu-ibu untuk membina rumah tangga dengan baik sehingga kelak dapat menciptakan rumah tangga yang penuh berkah dan memiliki generasi penerus yang berkualitas."Membina rumah tangga kita dengan baik sehingga kelak dapat memiliki generasi penerus yang berkualitas. 

Peran kaum ibu yang merupakan pahlawan dalam mewujudkan generasi bangsa yang unggul ahlak maupun ilmu pengetahuan,"jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto Lanjut Wiwiek menyampaikan banyak belajar dan terus menggali potensi diri, menjadikan para perempuan berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga,”jelasnya Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengunjungi Galeri Dekranasda Kabupaten Badung. 





(EZ)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Posting Komentar

0 Komentar