Asda II Lepas Kafilah STQH XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat

Mei 05, 2023
SIMAK BEROTA NEWS    .    COM ,--

Sabtu 06 Mei 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bekasi (Asda II) Dr. Inayatullah melepas Kafilah Kota Bekasi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Al Hadist (STQH) XVIII, tingkat Provinsi Jawa Barat, Sabtu (06/05).

Kegiatan STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan berlangsung di Kota Bandung dari tanggal 07-13 Mei 2023.

Adapun peserta Qari/Qari’ah berjumlah 28 orang terdiri dari :1. 18 Qari/Qariah2. 5 Pembina3. 5 OfficialDalam arahannya, ASDA II Dr Inayatullah para peserta yang akan mengikuti lomba agar memberikan penampilan terbaiknya sehingga bisa memperoleh hasil maksimal dan membawa nama baik Kota Bekasi tercinta.“Kota Bekasi bisa berprestasi lebih baik lagi, memberikan penampilan terbaiknya sehingga memperoleh hasil maksimal dan membawa nama baik Kota Bekasi,”kata Inayatullah Lanjut Inayatullah mengatakan,”Kepada anak-anakku peserta STQH, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan kuatkan mental bertanding,”jelasnya.

Diakhir sambutannya Inayatullah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para Kafilah.Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H Sobirin, Kabag Kesos Ujang Tedi, para Camat, Kepala Bagian Humas Amsyiah.





(EZ)( GEOFFREY . M)






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar