Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Bekasi

April 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 04 April 2023 ,--
KOTA     --     BEKASI ,-- 

Bertempat di Hotel Horison Ultima Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Santunan untuk Anak Yatim yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Bekasi, Selasa (04/04).

HPN berdiri atas inisiasi dan difasilitasi oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) beranggotakan para pengusaha yang menjunjung tinggi etika Bisnis Islami dan tentunya professional guna terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan dan  berkemakmuran bagi seluruh rakyat / umat dan meningkatnya Ketahanan Nasional Indonesia.

Di bulan Ramadhan yang mana adalah bulan yang baik untuk memperbanyak sedekah dan beribadah, HPN menggelar pertemuan guna memberikan santunan atau bantuan kepada anak yatim di Kota Bekasi dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam kesempatan tersebut."Sebuah kegiatan yang baik di momen yang baik juga, di bulan Ramadhan yang penuh berkah, HPN menggelar santunan kepada anak yatim di Kota Bekasi, semoga segala niat dan tujuan baik dari seluruh pengurus dan anggota HPN hari ini, dibalas pahala yang melimpah oleh Allah SWT, Amin ya Rabbal Alamin," ujar Tri Adhianto saat sambutannya.

Terkait peran HPN di sektor perekonomian Kota Bekasi, Tri pun berharap agar HPN tetap eksis meningkatkan kualitas dan kapasitas usaha serta memperkokoh dan memperluas jaringan usaha anggotanya."Peran HPN dalam mendukung dan menggerakkan sektor perekonomian di Kota Bekasi sangat signifikan, maka dari itu tingkatkan terus kualitas dan terus lakukan langkah-langkah inovasi baru untuk mengembangkan kapasitas pelaku usaha mikro dan kecil agar menjadi pelaku usaha yang tangguh di industri ekonomi," imbuh Tri. Acara ditutup dengan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan santunan secara simbolis kepada penerima dan sekaligus foto bersama dengan para jajaran pengurus serta anggota HPN cabang Kota Bekasi.






(WAN)( GEOFFREY . M) 







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar