Tabur Bunga Rangka HUT Kota Bekasi Ke 26 Tahun Berjalan Secara Khidmat.

Maret 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 10 Maret 2023 ,--
KOTA -- BEKASI ,--

Rangkaian Hari jadi Kota Bekasi ke 26 Tahun terus berjalan, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi usai melaksanakan Upacara hari jadi di alun alun M. Hasibuan Kota Bekasi melanjutkan pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal.

Saat tiba di Taman Makam Pahlawan, Tri Adhianto langsung memberikan karangan bunga tepat di tugu makam pahlawan yang menandakan arti dari momentum sejarah dalam perjuangan. 

Lalu, melangsungkan ziarah kepada para pahlawan yang berada di Bekasi dengan menaburkan bunga dalam momen hari jadi Kota Bekasi ke 26 Tahun ini.

Tri Adhianto mengungkapkan selama 26 tahun Kota Bekasi telah berdiri dengan penuh perjuangannya nyata yang pastinya dari para leluhur yang telah berjuang memerdekakan negara ini, untuk itu, dalam perayaan hari jadi ini kita tetap jadwalkan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal untuk mengenang jasa para pahlawan ini."Bekasi bangkit, Bekasi Keren yakni menjadi tema HUT ke 26 tahun ini, karena 2 tahun kebelakang kita mengalami namanya Covid 19 dan pada saat meskipun masih harus waspada, semoga dengan peringatan HUT Kota Bekasi ini kita semakin cinta dengan rasa memiliki Kota ini bersama, karena sekarang ini sudah berkembang secara pesat." Kata Tri.

Saat tabur bunga, Tri ajak para Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan untuk bersama menaburkan bunga kepada para pahlawan yang telah tiada agar kita tetap bersyukur atas perjuangan mereka.

Dalam event event perayaan HUT Kota Bekasi ke 26 tahun ini digelar dengan peningkatan pelayanan publik di masing masing perangkat daerah, dan tentunya banyak event yang akan digelar seperti salah satunya Bekasi Fair.






(Ndoet)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar