Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bersama OPD Tarawih Keliling di 12 Kecamatan

Maret 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 28 Maret 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI -

Bertempat di Masjid Nurul Huda RW 007 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memulai Tarawih Keliling (Tarling) dan secara terjadwal akan rutin dilaksanakan bergantian dengan wilayah Kecamatan lain se- Kota Bekasi guna mempererat ukhuwah islamiyah dan silaturahmi dengan para warga, Senin kemarin  (27/03).

Turut serta dalam Tarawih Keliling hari ini Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Inayatullah, Kepala Bapenda, Arief Maulana, Ketua PCNU Kota Bekasi, K.H Madinah, Camat Bekasi Utara, Sumpono Brama, Lurah Kaliabang Tengah, Ahmad Hidayat, serta perwakilan unsur Danramil dan Polsek Bekasi Utara.

Ketua DKM Masjid Nurul Huda, Zaini Ashari, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt. Wali Kota Bekasi dan jajarannya yang telah menyempatkan melaksanakan tarawih di tempatnya."Sebuah kehormatan bagi kami atas kesempatan dikunjungi oleh Plt. Wali Kota Bekasi bersama jajaran lainnya, apalagi sampai menyempatkan beribadah di sini. 

Semoga segala niat dan tujuan baik untuk beribadah dan memakmurkan masjid dibalas pahala dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamin," pungkasnya.

Selain memperkuat ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi antar sesama umat muslim, Tarling digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan memperbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT."Melalui momen Tarling yang rutin dilaksanakan selama Ramadhan 1444 H, menjadi sebuah kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dan beribadah bersama dengan warga masyarakat, semata-mata untuk memperbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang penuh rahmat dan penuh pengampunan," ujar Tri.

Memakmurkan masjid menjadi tugas setiap umat muslim dimanapun, terlebih kepada orang tua yang memberikan ruang dan kesempatan bagi generasi penerus untuk terbiasa berada dirumah-rumah ibadah."Hari ini saya merasa berbangga hati, ternyata Masjid Jamie Nurul Huda ini bukan hanya di Isi Oleh orang tua sahaja, melainkan banyak pula anak-anak muda, dan anak kecil, dengan begini tentunya akan menjadi modal dasar bagi mereka untuk terbiasa berada ditempat-tempat yang suci seperti Masjid ini," tambah Tri.Kegiatan Tarling ditutup dengan penyerahan bantuan DKM dari baznas dan santunan kematian dan beasiswa dari BPJS.






(wan)( GEOFFREY . M )







Adv /Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar