Peduli Antar Sesama di Bulan Ramadhan, Bundo Kanduang Merangin Berbagi Takjil Kepada Pengendara

Maret 28, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 28 Maret 2023 ,--
MERANGIN - JAMBI ,-- 

Eksistensi Bundo Kanduang Merangin (BKM) dalam kegiatan sosial kemasyarakatan tidak diragukan lagi. Tidak hanya dihari-hari biasa, Kali ini dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bundo Kanduang Merangin (BKM) kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara.   

Pantauan dilapangan Pukul 16.00 Wib, Selasa, (28/03/2023), satu persatu warga yang melintas  tepatnya didepan toko Beringin Jaya Sport diberi takjil menjelang berbuka puasa. 

Uniknya lagi, meskipun cuaca hujan, Bundo Kanduang Merangin Asal Ranah Minang tersebut tetap semangat membagikan takjil kepada warga. 

Pengurus Bundo Kanduang Merangin (BKM) Bundo Ira mengatakan, kegiatan berbagi takjil dibulan ramadhan sudah menjadi agenda tahunan BKM Merangin.

 Yang mana lanjut Ira, kegiatan ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebagai bukti kepedulian BKM Merangin antar sesama dibulan ramadhan. "Ada 150 paket takjil yang kita sediakan dan kita bagikan kepada warga,"ujarnya. Menurutnya,selain berbagi  takjil dan rezeki dibulan ramadhan, kegiatan BKM Merangin dilanjutkan dengan menggelar kegiatan buka bersama dengan para pengurus yang bertempat di Cafe Hotel Permata. "Inilah kebersamaan kami, Bundo Kanduang Merangin selalu kompak dalam situasi apapun, setelah bagikan takjil kami langsung berbuka puasa bersama,"katanya.

Ditanya dari mana sumber dana, Ia mengakui dana diperoleh dari sumbangan sesama pengurus Bundo Kanduang Merangin (BKM). "Disinilah kita sisihkan sedikit rezeki untuk saling berbagi, agar kita tahu makna kebersamaan diantara kita,"ungkapnya. 

Tidak hanya seru-seruan saja, buka puasa bersama juga memiliki manfaat.  

Momen buka puasa bersama bisa mempererat tali silaturahmi. Karena dengan kehangatan yang diciptakan hubungan akan jadi semakin erat. "Tetap jalin silaturahmi diantara kita jangan sampai putus,"pungkasnya.




(yaz).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar