Cerita Heikal Safar Sukses Pelantikan Garpu 3 Provinsi Plus Hadirkan Anies Baswedan

Maret 21, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM ,--

Selasa 21 Maret 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--  

Peran sentral Ketua Umum Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jawa Barat, Heikal Safar dalam menghadirkan Calon Presiden Anies Baswedan perlu diapresiasi.

Heikal Safar sendiri menyatakan, keprcayaan dari Ketua Umum Garpu yang menunjuk Garpu Jawa Barat sebagai tuan rumah pelantikan bersama dengan Provinsi Banten dan DKI Jakarta."Setelah dipercaya, saya langsung menentukan tempat nya yakni di Kota Bekasi.

 Kepanitiaan pun kita buat dan secara maraton persiapan pelantikan Garpu 3 provinsi pun kita atur serapih mungkin,"ujarnya.

Heikal juga menyebut, penentuan tanggal pelaksanaan acara di hari Senin 20 Maret 2023 tersebut merupakan waktu yang disesuaikan dengan jadwal Anies Baswedan."Jadi untuk waktu pelaksanaan itu sudah disesuaikan dengan jadwal bapak Anies Baswedan,"ungkapnya.

Setelah mendapat kepastian jadwal kehadiran Anies Baswedan, lanjut Heikal, pihaknya juga membuat undangan ke beberapa partai koalisi dan relawan-relawan Anies Baswedan yang ada di Kota Bekasi."Dengan banyaknya yang hadir di Hotel Horison kemarin.

 Saya merasa senang dan bersyukur acara dapat berjalan lancar. 

Pak Anies pun disambut dengan luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak termasuk panitia yang telah membantu lancarnya acara tersebut,"pungkas Heikal.



( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar