Tri Adhianto Serahkan Asset Sarana Prasarana Penunjang Pendidikan ke SMK Negeri 14 Kota Bekasi

Februari 23, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 23 Febuari 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Guna memenuhi kebutuhan sarana prasarana pendidikan, Plt. Wali Kota Bekasi lakukan penandatanganan dan serah terima Aset Barang Milik Daerah (BMD) kepada SMK Negeri 14 Kota Bekasi, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna pada Kamis, (23/02).

Menimbang adanya Jurusan Teknik Alat Berat di SMK Negeri 14 Kota Bekasi, maka aset yang diserahkan berupa excavator dan truck sebagai pemenuhan bahan atau alat praktek kegiatan pembelajaran, juga kendaraan baik roda 2 dan 4.“Menyediakan sarana prasarana penunjang pendidikan yang memadai merupakan bentuk komitmen dan perhatian Pemerintah Kota Bekasi agar mendukung terciptanya proses belajar mengajar yang efektif sehingga dapat mencetak karakter generasi penerus bangsa yang tangguh, cerdas, dan kreatif, juga terwujudnya SMK yang lulusannya berkualitas,” ujar Tri dalam sambutannya.

Pada acara serah terima tersebut, Tri Adhianto juga sosialisasikan Wawasan Kebangsaan guna memberikan pengarahan kepada peserta didik mengenai pentingnya memiliki sikap nasionalis dan menjunjung tinggi persatuan Bangsa.“Indonesia merupakan Negara kesatuan yang terdiri dari berbagai pulau serta banyak terdapat suku, ras, dan agama yang berbeda-beda. 

Jaga persatuan Indonesia dengan berpedoman kepada 4 Pilar Kebangsaan: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” tambah Tri.

Adapun pesan lainnya yang disampaikan Tri Adhianto kepada peserta didik adalah untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota dan juga Negara, serta yang terpenting adalah patuh kepada Guru dan Orang Tua.“Terus gali potensi diri dengan memberikan ide-ide positif yang bisa dimulai dari lingkungan sekolah terlebih dahulu, karena semua berawal dari hal yang terkecil dulu, yang di kemudian hari, jika tekun, akan dapat bermanfaat bagi Kota Bekasi bahkan Indonesia, juga tentunya bagi kalian sendiri, dan jangan lupa untuk selalu patuh terhadap Guru dan Orang Tua karena itulah restu kalian mencapai kesuksesan,” pungkas Tri.






(PUT)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar