Kantor Disdukcapil ( Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil) Kota Bekasi Rapi,Bersih dan Nyaman

Januari 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 05 Januari 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Sewaktu Simak Berita ingin memperbaiki KTP Famili nya yang ingin dirubah , beliau menghadap Sekdis Dukcapil Ridwan AS, S.H , M.Si Beliau mengatakan bahwa sdh lama Kepengurusan  Pencetakan KTP dan KK sdh dilakukan di Wilayah masing masing dikantor Kecamatan yang bersangkutan tinggal, sehingga masyarakat yang mau mengurus Surat-surat KTP dan KK nya tidak usah datang ke Dukcapil.

Sekretaris Dinas Dukcapil Kota Bekasi AS , SH , M.Si
cukup di kantor kecamatan masingmasing.Sehingga Simak Berita datang  kecamatan tersebut , akan tetapi sewaktu kembali Geoffrey .M terkejut dengan perubahan Kantor Disdukcapil saat ini.Yang terlihat, Indah Rapi, Bersih dan Nyaman.

Setelah itu simak berita bertemu Kepala Dinas Dukcapil  Dr Taufik R. Hidayat  AP , M.Si menanyakan hal tersebut dan ungkap kepala Dinas hampir 2 tahun ini sudah direhab semenjak beliau menjabat Kadis Dukcapil semua di tertibkan mulai dari kekompakan Pegawai Tertib Administrasi hingga Tata Ruang semua didesain nya.

Memang saat ini berbeda dengan sebelum nya , Amburadul begitulah kirakira.Banyak calocalo yang berkeliaran tidak jelas sehingga kantor Dukcapil semakin semrawut.

Akan tetapi saat ini kantor  Dukcapil di Sulap oleh Ka. Dinas  sekarang ini  terlihat  semakin Indah, Nyaman dan Tertib. 

ka . Dinas Dukcapil Kota Bekasi
 Dr Taufik R Hidayat AP , M.Si

Ruang tunngu yang semakin nyaman juga ada tempat bermain untuk anak- anak kalau pengunjung yang membawa Putra - putri nya dan disediakan pula tempat Kopi Gratis bagi pengunjung yang ingin minum.Yang jelas Kantor Disdukcapil Kota Bekasi saat ini sangat Nyaman .


( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar