Apel Gabungan Tahun Baru 2023, Plt. Wali Kota Bekasi Bersama Forkopimda Diapresiasi Forum Komunikasi Umat Kristiani Kota Bekasi.

Januari 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 02 Januari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,-- 
Pelaksanaan apel rutin yang tergabung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi, hadirnya Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507 Bekasi, Wakil Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi, Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi mengikuti pelaksanaan apel gabungan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi untuk apresiasi pengamanan malam natal dan tahun baru 2023.

Penyerahan penghargaaan atas terlaksananya perayaan misa dan natal pada tahun 2022 dan malam pergantian tahun baru 2023 berjalan dengan aman, tentram dan nyaman di Kota Bekasi, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Forkompimda Kota Bekasi mendapatkan penghargaan dari Forum Komunikasi Kristianti Kota Bekasi.

 "Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami selaku Forkopimda Kota Bekasi terutama untuk Kapolres dan Dandim juga kepada Pemerintah Kota Bekasi, kami pastikan selama perayaan malam Natal dan semarak pergantian tahun baru 2023 berjalan sesuai kondusif dan dipastikan aman dan nyaman dalam beribadah umat kristiani." Kata Tri Adhianto.

Hal senada juga di katakan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengky dan Dandim 0507 Bekasi dalam amanatnya mengatakan bahwa selama malam misa natal 2022 dan malam pergantian tahun baru 2023 telah berjalan secara aman dan nyaman, kami mengerahkan personel dari TNI dan Polri kami pasang di ruas jalan protokol dan beberapa titik di jalan raya juga berkoordinasi dengan anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Tri Adhianto paparkan mengenai refleksi akhir tahun dalam antusias warga Kota Bekasi yang hadir dalam semarak pergantian tahun Baru 2023 Bekasi Keren menjadikan momentum dengan pemberian 1000 anak yatim di Kota Bekasi berjalan dengan lancar, juga beberapa penampilan tarian dan mengadakan lomba masakan Soto Nusantara untuk para perangkat daerah.

Pelaksanaan beberapa kegiatan pada tahun 2022 juga berjalan dengan lancar seperti pelaksanaan Kirab Merah Putih, Pesona Nusantara Bekasi Keren, Peragaan Batik Bekasi, dan masih banyak lagi untuk mengangkat budaya dari Kota Bekasi."Dalam hal ini, termasuk kerjasama yang luar biasa dari semua perangkat daerah, unsur Forkopimda, dan terutama antusias warga Kota Bekasi, kami mewakili Pemerintah Kota Bekasi sangat mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan untuk menciptakan Visi dan Misi Kota Bekasi dan membuat Bekasi menjadi lebih Keren." Ujar Tri.

Apel kali ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan atas kegiatan fasilitasi ISO 9001 : 2015 tentang manajemen mutu bagi pelaku usaha industri kecil dan menengah (IKM) di Kota Bekasi anggaran 2022 yang diberikan antara lain ;

1. PT. Norco Sejahtera Indonesia
2. PT. Besq Sarana abadi
3. Olins Donuts Bakery
4. PT. Herbal Salam.

Selanjutnya penyerahan lomba memasak dalam acara semarak tahun baru Bekasi Keren, diantaranya ;

1. Juara 1, RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi.

2. Juara 2, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kota Bekasi

3. Juara 3, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi

4. Juara Harapan 1, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi,

5. Juara Harapan 2, Dpmptsp kota Bekasi

6. Juara Haraoan 3, Polres Metro Bekasi Kota.





(Ndoet)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar