Cabor Sepak Bola Raih Mendali Emas

November 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 17 November 2022 ,--
KOTA     --    BEKASI ,– 

Tim Kota Bekasi meraih medali emas dari cabang olahraga sepak bola putra Porprov Jabar 2022 di Stadion Galuh Ciamis, pada Rabu 16 November 2022.Medali diserahkan langsung oleh Ketua PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Barat Tony Apriantono didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Daerah Cabor Sepak Bola Putra Porprov Jabar 2022 Amir Kuswaya serta Ketua PSSI Asosiasi Kota Bekasi.

Kota Bekasi meraih medali emas cabang olahraga paling bergengsi melalui pertandingan final yang dramatis dengan mengalahkan Kabupaten Purwakarta skor 6-5 (1-1, 0-0) melalui adu penalti.

Tentunya kabar ini diterima dengan full senyum gembira oleh seluruh lapisan masyarakat di Bumi Patriot.

 Dengan diraihnya emas oleh tim Kota Bekasi, ucapan selamat dan rasa bangga turut disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tri Adhianto.“Selamat atas raihan prestasi pada Cabor Sepak Bola, ini menjadi catatan yang membanggakan bagi masyarakat.

 Mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang bergengsi,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri AdhiantoTri Adhianto berharap supaya kesuksesan dan kerja keras Tim Sepak Bola Kota Bekasi tersebut bisa menginspirasi para atlet muda pada cabor lain untuk menorehkan prestasi gemilang.“Menjadi semangat dan motivasi bagi atlet muda kita di cabor lainnya, semoga saat pulang ke bumi patriot membawa hasil yang terbaik, menjadi kebanggaan bagi masyarakat,”tutup Tri Adhianto.





 (EZ)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar