Wujudkan Kali Bersih, Tri Adhianto dan Miss Earth Indonesia 2022 Clean Up Kali Bekasi

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,– 

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup bersama Waste4change menggelar kegiatan Clean up Kali Bekasi Bersama Karina Basrewan Miss Earth Indonesia 2022, bertempat di  Perumahan Delta Pekayon Kota Bekasi Clean up kali bekasi merupakan kegiatan untuk lingkungan yang lebih baik dan lebih bersih. 

Sungai dan zona tepi sungai adalah rumah bagi flora fauna bumi kita yang berharga, harus bersih tanpa limbah.Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Miss Earth Indonesia 2022 Karina Basrewan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kota Bekasi Yudianto beserta jajarannya, Eve Modeling, serta Waste4change.

Dalam kegiatan ini Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, “kita harus dapat merubah sungai menjadi suatu kehidupan yang baru, pembangunan berkelanjutan yang menghidupkan lingkungan itu yang harus memiliki spirit dan semangat untuk kegiatan positif anak muda.

 Semoga nanti ada tanaman hydroponiknya juga, sekarang saya sedang optimalisasikan penggiat manggot di Kota Bekasi sehingga dapat meminimalkan sampah dari bumi” Ujarnya.

Bergantian dalam sambutannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yudianto mengatakan "Kami dari Dinas Lingkungan Hidup terus menjaga kebersihan lingkungan, sungai, pencemaran air maupun pencemaran udara untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat” Ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup YudiTerakhir Miss Earth Indonesia 2022, Karina Basrewan berharap semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan menjadikan pelajaran untuk kita semua dan generasi selanjutnya, bersama bergotong-royong untuk menjaga bumi ini, dengan memanfaatkan limbah daur ulang, tidak membuang sampah sembarangan dan memulai kebiasaan itu dari diri sendiri sehingga orang lain dapat melakukannya juga. 

Kemudian acara Clean up Kali Bekasi ditutup dengan menyusuri sungai untuk membersihkan sampah bersama Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Miss Earth Indonesia 2022 Karina Basrewan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya serta foto bersama.





(Bon/INT.AST)(GEOFFREY . M)






Adv /Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar