PUSKESMAS PADURENAN PENGGALANGAN KOMITEN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN

Oktober 05, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 04 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Puskesmas Padurenan Mustikajaya hari ini telah berkomitmen dalam upaya peningkatan pelayanan pada bidang kesehatan langsung di dukung para Aparatur Pemerintah, Camat, Lurah serta Tokoh masyarakat telah bersama-sama mendukung atas komitmen yang telah di buat Puskesmas Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi. Selasa, (4/10/22).

Dalam peningkatan pelayanan Puskesmas Padurenan mendorong terhadap pelayanan extra dalam Pelayanan Administarsi, Pelayanan UKP (Upaya Kesehatan Perorangan), juga UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat). 

Dukungan terhadap komitmen ini sudah disaksikan langsung oleh Camat Mustikajaya Eko Jaya, Lurah Padurenan Nazrudin juga Unsur Tokoh Masyarakat lingkungan Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi.Kepala Puskes Padurenan Novita Rahmaniah mengatakan, Komitmen yang dibuat bersama-sama mulai dari tingkat kepala hingga ke staf akan bersama-sama menjaga mutu pelayanan yang berkualitas juga mengedepankan kesehatan masyarakat agar masyarakat di lingkup Padurenan Mustikajaya dapat hidup menjadi sehat jasmani maupun rohani.

 “Dengan komitmen yang dibuat pada hari ini saya berharap untuk bersama-sama menjaga dan mendukung upaya dalam kesehatan masyarakat maupun perorangan, berbagai lintas sektor di padurenan mustikajaya untuk bisa membantu berkerja sama dalam pemantauan masyarakat terkait permasalahan kesehatannya”. Ujar Novi Kapuskes Padurenan.

Kepala Puskesmas Padurenan Novita Rahmaniah berharap dengan dilaksanakan nya komitmen ini agar bisa meningkatkan pelayanan prima sesuai dengan prosedur dan standar sesuai dengan kebutuhan pasien di Padurenan Mustikajaya.



(ST)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar