PLT. WALI KOTA BEKASI LAUNCHING KANTONG RAMAH LINGKUNGAN

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Istri Wiwiek Hargono selaku Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi melaunching kantong ramah lingkungan yang bekerja sama dengan Owner dari Kemenangan Andalan Kemasan di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi, Jumat (28/10).

Hendrik selaku owner dari Kemenangan Andalan Kemasan mengatakan bahwa kantong ramah lingkungan ini sudah ekspor ke Singapura, dan telah lolos uji kelayakan."Kemasan ramah lingkungan ini, merupakan kertas yang gampang terurai, bahannya kuat dari minyak atau air, dan kantong ramah lingkungan ini sudah ekspor ke singapura, dan telah lolos uji kelayakan," pungkas Hendrik.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi hasil karya warga Kota Bekasi, setelah sukses memasarkan produk di luar Negeri, harapannya dapat sukses mendistribusikan di Kota Bekasi dengan harapan dapat mengurangi sampah plastik, dapat pula meningkatkan perekonomian warga Kota Bekasi."Saya apresiasi betul, hasil karya warga Kota Bekasi sukses dipasarkan di luar Negeri, harapan kedepannya selain sukses memasarkan produk di luar negeri, mudah-mudahan dapat terdistribusi juga di Kota Bekasi, selain dapat meminimalisir penggunaan kemasan berbahan plastik, dapat pula meningkatkan roda perekonomian warga Kota Bekasi," pungkas Tri.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pengumuman lomba kampung Hidroponik se-Kota Bekasi, lomba terebut dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan warga Kota Bekasi.

Adapaun pemenang dari lomba Kampung Hidroponik ; 
Juara Harapan 3 kwt Harapan Jaya,

Juara Harapan 2 kwt kemuning Aren Jaya,
Juara Harapan 1 kwt Vida bersemi padurenan, 

Juara 3 Tamara RW 9 Bantargebang, 

Juara 2 Harapan Nyata kaliabang, 

Juara 1 amanah cimuning.

Tri berharap kelompok wanita tani bisa menjadi pelopor bagi warga kota Bekasi untuk dapat meningkatkan ketahanan pangan, dalam rangka menekan angka inflasi di Kota Bekasi.






(WAN)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar