DALAM RANGKA PENINGKATAN RELIGIUSITAS, PEMERINTAH KOTA BEKASI BERSAMA FKUB SOSIALISASI TOLERANSI KEBERAGAMAN

Oktober 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 25 Oktober 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Dalam rangka meningkatkan religiusitas pada tingkat sekolah SMA, Pemerintah Kota Bekasi bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) secara door to door sosialisasi edukasi tentang toleransi keberagaman.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi dengan didampingi Camat Pondokgede, Lurah se-pondokgede, Kabid Dinas Pendidikan dan Ketua FKUB H. Abdul Manan sosialisasi edukasi toleransi keberagaman di SMAN 05 Kota Bekasi, Selasa (25/10).

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Siswa-siswi dan guru SMAN 05 Kota Bekasi, Kepala Sekolah pun turut menyambut dan mengatakan kehadiran yang paling ditunggu, karena selain edukasi tentang keberagaman, kehadiran PLT. Wali Kota Bekasi sangat ditunggu untuk meresmikan Perpustakaan digital yang berada di SMA Negeri 05 Kota Bekasi."Kehadiran bapak PLT. sangat kami tunggu, dimoment ini kami berharap, pak PLT juga berkenan untuk meresmikan perpustakaan digital yang ada disekolah kami," pungkas Kepala Sekolah SMA 05 Kota Bekasi.

Setelah itu, PLT. Wali Kota Bekasi diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan Kota Bekasi mendapatkan predikat 10 besar sebagai kota toleran."Kita boleh berbangga diri, Kota Bekasi mendapatkan predikat 10 besar Kota yang toleran se-Indonesia, dan Indonesia peringkat pertama sebagai Negara yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi," Ungkap Tri Adhianto.Atas dasar prestasi tersebut, Tri Adhianto menghimbau kepada seluruh murid yang ada dilokasi tersebut untuk dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan menghargai keberagaman yang ada."Maka dari itu, yuk kita semua tumbuhkan rasa peduli antar sesama, hormati perbedaan, hargai keberagaman, karena Kota Bekasi Kota yang heterogen sudah seyogyanya kita wajib rukun berdampingan dengan sesama," Pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan melakukan foto bersama, antara Jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan murid SMAN 05 Kota Bekasi





(WAN)( GEOFFREY .M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar