Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar menggelar Reses III di Wilayah DAPIL nya di Posyandhu CATHELIA PERUM DUREN JAYA

Oktober 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 29 Oktober 2022,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto menjaring aspirasi masyarakat melalui Reses III yang diadakan di Posyandu Catelia, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Sabtu, (29/10/2022). "Di Reses kali ini, kita sudah menyerap beberapa aspirasi masyarakat terkait sarana dan prasarana infrastruktur, dan juga hal lainnya yang sudah disampaikan oleh ibu-ibu PKK," ujar Dariyanto pada awak media.

 Ia menambahkan, pada kegiatan ini juga diadakan acara bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian kaca mata gratis untuk masyarakat sekitar dan berharap hal ini dapat bermanfaat dan terus berkesinambungan kedepannya.

 "Hari ini juga kita melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca gratis untuk masyarakat sekitar, semoga bermanfaat dan kedepannya dapat terus berkesinambungan," ungkapnya. 

Dikatakan, sekitar 150 orang yang hadir dalam Reses III Dariyanto. Tercatat, hingga pukul 12.00 siang sudah 80 orang yang mengikuti pengobatan gratis dan sekitar 70 orang yang mengikuti program kaca mata baca gratis. "Saya berharap, masyarakat dapat tetap sehat, karena kemarin kita mengalami pandemi yang luar biasa, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.

 Ketua RT.013, / 10  Kampung Pedurenan , Duren Jaya, Admadi mengapresiasi kinerja Dariyanto yang menurutnya sangat baik untuk lingkungan sekitar dan berharap akan terus lanjut di 2024 nanti. "Alhamdulillah pak Dariyanto mau membetulkan jalan yang sudah hancur, jalan utama saya ini akan diperbaiki.

 Beliau juga sangat baik di lingkungan saya, sangat respect, mudah-mudahan beliau lanjut di 2024," tegas Admadi selaku RT


 (Erlangga Gusti Nurcahya/Erl).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar