Kelurahan Bojong Rawa Lumbu telah menyalurkan BLT ke Masyarakat nya berjalan dengan Lancar

September 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 29 September 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kelurahan Bojong RawaLumbu Kota Bekasi, Jawa Barat, sudah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) atau juga disebut BLT BBM kepada warga Kota Bekasi khusus nya warga Keleurahan Bojong Rawalumbu, Dibagikan langsung oleh kantor pos Dalam penyaluran BLT BBM tersebut."Neti karwati kepala seksi kesejahteraan sosial ( KESOS ) saat di wawancari di kantornya  menyebutkan Nominal BLT BBM tahap pertama ini sebesar Rp 500.000 per Kartu Keluarga (KK). 

Tahap dua sebesar Rp 300.000 per KK" ujarnya saat di temui di kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu rabu (28/09/2022)"Jadi Rp300.000 kompensasi kenaikan BBM, besaran uangnya Rp300.000  diberikan untuk 2 bulan, September dan Oktober. 

Artinya setiap bulan Rp150.000, jadi ini diberikan dua bulan sekaligus. Kemudian yang Rp200.000 itu bantuan BPNT bulan September. Jadi total yang diterima itu Rp500.000," tuturnya.total pembagian BLT di wilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu secara menyeluruh totalnya mencapai 1.490 ribu KPM, yang sudah tersalurkan 1.396 ribu."Jika penerima tidak bisa datang, atau ingin diwakilkan oleh anak, kerabat keluarga bisa dilakukan namun dengan catatan yang mewakilkan harus membawa KTP daftar penerima, dan KK.untuk 112 KPM yang tidak sempat mengambil di kelurahan bisa langsung ke kantor pos, dengan membawa kk asli, ektp asli, fotocopy kk, fotocopy ektp, dan membawa undangan BLT BBM asli jika mewakilkan harus dalam 1 kk, dengan membawa persyaratan di atas. "tutupnya



( Erlangga Gusti Nur Cahya ).




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar