BUTERFLY RW 017 TAMAN KEBALEN MENGADAKAN LOMBA BOLA VOLLY SILAHTUROMI IBU - IBU

September 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

MInggu 04 September 2022 ,--Kabupaten  --  Bekasi ,--

Juara ke I Lomba Volley BUTTERFLY Team FORTUNA Dari Perumahan Alamanda Tambun Utara .

Dalam Rangka menjalin Silahturami dan memperat Kebersamaan maka Group ibu-ibu Volley RW 017 yang dinamakan BUTERFLY mengadakan Perlombaan Lomba Bola Volley di mulai dari hari Jumat 02-9-22.

kedua Team memperebutkan Juara I dan II Team FORTUNA Kaos Hijou dan Bingkers Kaos Biru .

 untuk menjalin Silaturahmi dan Saling memperat diantara ibu-ibu tersebut. dan Lomba Volley di adakan di Lokasi RW 017 / 08 .

Juga Peserta yang mengikuti Lomba Bola Volley itu bukan hanya dilingkungan Taman Kebalen saja akan tetapi di ikuti dari Peserta dari Luar Taman Kebalen.

 diantara nya dari Babelan ada juga dari Tambun perumahan Alamanda Desa Karang Satria .Keseluruhan Peserta ada 8 Team yang ikut dalam Perlombaan Bola Volley tersebut.,dikatakan oleh Joko salah satu panitia .diantara nya.

Panitia Joko bersama Ketua RW 017 Taman Kebalen Sofian .

1.RW 017  Taman Kebalen Sebagai Tuan Rumah 
2. RW 012 Taman Kebalen
3.Perumahan AFI 
4.Perumahan Darmawangsa 5.PerumahanWisma Asri 6.Perumahan Team FIP. Perumahan Alamanda Tambun Utara .7.Perumahan di dekat Warung Ayu 8.Perumahan PGH.

Pembagiann Hadiah dari Ketua. RW 017 SOFIIAN .

Dan  Acara berakhir semi Final serta Final di hari Minggu 04 /9 - 22 . Perlombaan Bola Volly tersebut di Final antara Team Fortuna  dengan Bingkers Babelan dan dimenankan juara ke 1 oleh Team FIP Taman Alamanda dan Juara ke II Dari Team Bingkers Perumahan Babelan . dan juara ke III Dari Perumahan Warung Ayu .

Pertandingan Berjalan dengan Seru dan Ramai .dan total 3 Set langsung dimenang kan oleh Team Fortuna dari Perumahan Kebalen .juga sebagai Ketua  RW 017 SOFIAN merasa Senang dan Gembira karena Pertandingan Bola Volley BUTERFLY diadakan dilingkungan nya .,  Serta Panitia BUTERFLY kelompok ibu-ibu Group Volley BUTERFLY mengucapkan Banyak Terima Kasih karena semua berjalan dengan Baik Lancar dan Sukses demikian Ucap nya .

 dan insyaalah Perlombaan tersebut akan diadakan kembali kelak , Selain mendapat Piala diberikan Sejumlah Uang Bagi Pemenang
 Juara I,II,II.demikian Ucap nya kepada Simak Berita News .Com



( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar