KOTA BEKASI MELALUI DP3A KEMBALI RAIH PREDIKAT NINDYA DALAM PENGANUGERAHAN KOTA LAYAK ANAK (KLA) 2022

Juli 22, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Jumat 22 Juli 2022,--
KOTA   --    BEKASI,-- 

Penganugerahan Kota Layak Anak yang diraih oleh Kota Bekasi dari Kementerian Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak RI dilaksanakan bertempat di Hotel Novotel Bogor Golf Resort And Convention Center Bogor. 

Jum’at, 22/7/22).Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  menerima langsung Apresiasi juga piala yang diberikan oleh Kemen PPPA di Novotel Bogor.

Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi penganugerahan Kota Layak Anak ( KLA ) yang diraih oleh Kota Bekasi yang merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Bekasi juga diri pribadi sendiri, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak atas kerjasama yang maksimal dan terstruktur dalam mensukseskan KLA Tahun 2022 ini antara lain Bapelitbangda, DP3A, Dinkes, Disdik, Dishub, Disnaker, RSUD CAM, Bagian Humas Setda dan Polres Metro Bekasi Kota serta stakeholder terkait.

 “Suatu kebanggaan bagi kita bersama yang telah berkerja keras dalam menjalankan kegiatan yang bersifat positif ke anak-anak di Kota Bekasi, pertumbuhan anak di Kota Bekasi semakin bagus dan berkembang sehingga kita benar benar layak mendapatkan anugerah dan apresiasi dari Kemen PPPA”. Tutur Tri.

Tri berharap agar selalu istiqomah dalam menjalankan tugas di masing-masing dinas terkait maupun dinas lainnya untuk saling membantu berkerja sama dalam menciptakan Kota Bekasi yang Cerdas, kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Semoga Penganugerahan ini dapat menjadi suatu kebanggaan diri sendiri maupun masyarakat Kota Bekasi.



(ST)(GEOFFREY . M)


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar