Ketua Pengurus NPCI Jawa Barat, Belum Pernah Membuat Surat Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi

Juli 09, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Sabtu 09 Juli 2022 ,--
Kabupaten Bekasi  ,--

TERKAIT adanya isu yang beredar akhir akhir ini, bahwa akan adanya Pergantian Sekretaris Umum (Sekum), National Paralympic Commite Indonesia ( PNCI ) Kabupaten Bekasi H. Norman Julian, kepada orang yang bernama G.Anwar AS, adalah Tidak Benar alias Hoaxs. hal itu dikatakan oleh Ketua Umum NPCI Provinsi Jawa barat Supriatna Gumilar pada Wartawan sabtu (09/07/2022). 

 Supriatna Gumilar Ketua Umum NPCI Jawa barat yang menjabat sejak periode 2019 - 2024 itu, Mengatakan, bahwa Pihak NPCI Provinsi Jawa barat, sampai berita ini di turunkan, Pihaknya belum pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) untuk  Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi H Norman Julian kepada  penggantinya G.Anwar AS Kata dia, Bahkan Pihak NPCI Provinsi Jawa barat akan   bertabayun terlebih dahulu menanyakan isi permasalahan seperti apa. 

Sambil menunggu H.Norman Julian kembali dari ibadah haji. 

Sampai detik ini, hari ini, jam ini, belum pernah Mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi Norman Julian kepada G.Anwar AS. Tegasnya. " Hingga detik ini, jam ini, hari ini, Kami Pengurus NPCI Provinsi Jawa barat, belum pernah Mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi Norman Julian kepada  penggantinya G Anwar AS Kami akan tabayun terlebih dahulu, dan akan menanyakan seperti apa permasalahanya, sambil menunggu H.Norman Julian kembali dari tanah suci," Demikian Penjelasan Ketua Umum  NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar. 

Sementara itu Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan, sangat menyayangkan adanya isu isu Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, yang di hembuskan oleh pihak atau orang yang tidak bertanggung jawab, dan tanpa dasar itu, kata dia. Kabar Bohong yang  dihembuskan oleh pihak atau orang tidak bertanggung jawab dan tidak berdasar tersebut,  Lanjut Nurhasan, sengaja di hembuskan untuk membuat keruh atau membuat kacau NPCI Kabupaten Bekasi yang kini tengah Mempersiapkan Peparda Jawa barat Ke VI pada bulan November Mendatang. 

Terangnya. " Ya, saya selaku Humas NPCI Kabupaten Bekasi, sangat menyayangkan adanya isu isu Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi tersebut. 

Saya meyakini, isu atau kabar bohong alias Hoaxs itu, sengaja di hembuskan oleh pihak atau orang yang sengaja membuat keruh atau kacau NPCI Kabupaten Bekasi.

 Sementara NPCI Kabupaten Bekasi sendiri saat ini, sedang konsen atau fokus untuk menghadapi Peparda Jawa Barat ke VI yang akan di gelar pada bulan November mendatang. dimana Kabupaten Bekasi di percaya Menjadi tuan rumah Peparda Jawa Barat tersebut.

 Sekali lagi saya sangat Menyayangkan adanya isu atau kabar Bohong alias Hoaxs tersebut.

 Saya tegaskan, isu Pergantian Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten Bekasi H. Norman Julian kepada G. Anwar AS tersebut adalah Tidak Benar atau Bohong alias Hoaxs." Pungkas Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan 


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar