Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Siap Dijadikan Venue Ajang Nasional dan Internasional

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 29 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Stadion Patriot Candrabhaga yang berada di jalan Jend Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah resmi dipilih dan akan digunakan dalam waktu dekat ini tepatnya di bulan Juli 2022 untuk event Tim Nasional Indonesia AFF u-19 2022 dalam menghadapi tim-tim raksasa se- Asia Tenggara.

Stadion yang menjadi Homebase dari Club Persipasi Kota Bekasi yang diketuai juga oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto telah menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota Bekasi sendiri memiliki kapasitas kurang lebih 35.000 penonton dan sudah bertaraf Internasional, 

saat ini sedang banyak dilirik untuk menjadi Venue atas event-event besar seperti AFF, AFC juga rencananya Piala Dunia u-20 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan benar adanya bahwasannya stadion kebanggaan Kota Bekasi akan dijadikan sebagai venue untuk beberapa kejuaraan seperti piala AFF u-19 2022, AFC Cup 2022 sampai dengan Piala Dunia u-20 2023."Kami Kota Bekasi tentunya sangat senang dan bangga apabila Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dipilih menjadi tempat bagi ajang bergengsi Nasional dan Internasional dikarenakan ini juga bisa menjadi sebagai ajang promosi bagi Kota Bekasi yang tentunya dapat meningkatkan citra positif Kota Bekasi di mata seluruh warga masyarakat se-Indonesia serta dapat meningkatkan PAD Kota Bekasi". Ujar Zarkasih"Meskipun beberapa aspek penting sudah siap digunakan, masih ada beberapa kekurangan di stadion yang harus dibenahi. 

Kita terus berkoordinasi dengan pihak PSSI apa saja yang harus dipenuhi ataupun syarat-syarat pertandingannya" tandasnyaDispora Kota Bekasi juga bekerjasama dengan beberapa OPD dan Stakeholder terkait dalam hal persiapan event besar yang nantinya akan di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.


(Bon/INT.AP)( GEOFFREY . M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar