Plt Wali Kota Bekasi Ajak Warga Kota Bekasi Laksanakan Sholat Ghaib Mendoakan Putra Gubernur Jawa Barat

Juni 03, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Jumat 03 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- .

Plt Wali Kota Bekasi bersama warga lakukan sholat Ghaib untuk doakan Eril. Meskipun pencarian Emmeril Khan Mumtadz, yang kerap disapa Eril masih terus dilakukan. Pemerintah Kota Bekasi bersama warga melaksanakan sholat Ghaib untuk mendoakan putra dari Ridwan Kamil tersebut.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama warga lakukan Sholat Ghaib untuk Eril selepas melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Jami Nurul Iman Kayuringin, Bekasi Selatan.

Bahkan, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang meminta dan mengajak warga Kota Bekasi untuk melakukan sholat ghaib di semua masjid.“Sesuai anjuran MUI Jawa Barat dan keputusan keluarga besar Kang Emil, kami mengajak kepada seluruh masjid di Kota Bekasi mendirikan shalat ghaib pasca sholat Jum'at untuk Emmeril Khan Mumtadz, putra dari Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), dan Ibu Atalia yang hilang di Sungai Aare, Bern, Switzerland, minggu lalu,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Ia pun mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan warga di Kota Bekasi untuk mendoakan Eril sesuai tuntunan agama.“Kepada seluruh kaum muslimin dan warga Kota Bekasi kami mengajak, mari kita dirikan sahalat ghaib siang ini dan mendoakan ananda Eril, sesuai tuntutan agama yang kita percayai,” tutupnya. 


(EZ/ST/Wan)( GEOFFREY . M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar