Plt Ketua TP PKK Sampaikan PKK Berkolaborasi Dengan Pemerintah Untuk Pembangunan Kota Bekasi

Juni 21, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Selasa 21 Juni 2022 ,-- 
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto buka 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mustika Jaya Jaya Eko Setiawan, Lurah Cimuning Muhammad Martam, Kepala Puskesmas Cimuning Yeni, Ketua TP PKK Mustika Jaya Yati Nurhayati, dan Ketua TP PKK se Kecamatan Mustikajaya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan PKK merupakan mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.“PKK sebagai mitra kerja pemerintah, menjadikan para wanita untuk berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga. PKK berkolaborasi dengan program pemerintah untuk pembangunan Kota Bekasi,” ujar Plt Ketua PKK Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri AdhiantoTak lupa Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada dukungan seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK Tingkat Kota Bekasi.“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungannya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK tingkat Kota Bekasi,” kata Plt Ketua TP PKK WiwiekPKK lanjut Wiwiek Hargono mengatakan para kader TP PKK bergerak dengan hati dan ketulusan. 

Para kader bekerjasama dalam mendukung kinerja para suami untuk bekerja dan meraih prestasi.

Kegiatan monev beserta lomba ini merupakan program pemerintah pusat maupun daerah yang memiliki tujuan sebagai tolak ukur, mengetahui secara langsung sejauh mana 10 program PKK terlaksana dengan baik ditingkat daerah, lomba juga sebagai pemacu agar para kader semangat dalam mengembangkan potensi diri.


Ditempat yang sama Camat Mustika Jaya Jaya Eko Setiawan mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegiatan PKK.“Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan monev dan lomba PKK. 

Tentunya PKK membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga,”tutup Camat Mustikajaya. 


(EZ)( GEOFFREY M )


Adv/ Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar