PLT WALI KOTA BEKASI MEMBUKA ACARA RAPAT KERJA KONI 2022

Mei 24, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Selasa 24 Mei 2022,- 
KOTA  --  BEKASI ,--  

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto biasa di sapa Mastri telah membuka Rapat Kerja Koni Kota Bekasi tahun 2022 yang digelar di Hotel Horison Kota Bekasi. Selasa,(24/5/22).

Tri Adhianto disambut hangat oleh Ketua Umum Koni Jabar Ahmad Saefudin, Ketua Umum Koni Kota Bekasi Abdul Rosyid juga para Cabang Olahraga se-Kota Bekasi yang akan siap merebut tiga besar Porprog XIV Jawa Barat.

Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rosyid menyampaikan Kota Bekasi Kota Patriot, yang dulu tempatnya pahlawan dalam masa penjajahan, kini Patriot dalam Olahraga, kompetisi itu diperlukan emosi dan gengsi, ketum jawabarat bisa merebut medali di pon papua, harus memiliki ambisi, untuk meraih minimal tiga besar nantinya."Kota Bekasi Kota Patriot, Kotanya para pahlawan, pahlawan saat ini iyalah pahlawan yang mengharumkan nama baik Kota Bekasi dalam segi prestasi, diperlukan ambisi, gengsi yang tinggi untuk meraih minimal 3 besar," Ucap Ketua Koni Kota Bekasi.

Setelah itu, yang berkesempatan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Kerja tersebut ialah Plt Wali Kota Bekasi, Mastri dalam sambutan mengatakan, kompetisi dalam olahraga diperlukan semangat yang tinggi untuk meraih tiga besar di Jawa Barat. Spirit tiga besar yakin bisa tercapai untuk setiap Cabang Olahraga di Koni Kota Bekasi. Spirit dalam perlombaan ajang bergengsi diperlukan sebagai bentuk penyemangat."Memang betul, untuk dapat mengahasilkan yang terbaim diperlukan effort yang tinggi, memberikan penampilan terbaik di ajang bergengsi, selain latihan yang cukup keras, diperlukan juga spirit yang luar biasa, agar minimal kita dapat prestasi minimal 3 besar," pungkas Tri AdhiantoTri Adhianto juga menyampaikan berharap kepada Ketua Koni Jabar agar Kota Bekasi siap dijadikan tuan rumah nantinya di Kota Bakasi, bukan hanya semangat dari masing-masing cabang olahraga, melainkan kesiapan Kota Bekasi untuk bisa dijadikan Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi di tahun berikutnya. "saya berharap next, Kota Bekasi bisa menjadi tuan rumah untuk kompetisi ajang bergengsi, saya pinta disiapkan atletnya, bukan hanya kesiapan semangatnya saja, melainkan disiapkan dari segi fasilitasnya juga, mari kita sama-sama wujudkan Kota Patriot menjadi Kotanya para atlet dilahirkan," Tutup Tri Adhianto.



(Wan/St)( GEOFFREY . M ) 



Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar