Sudah Capai 70%, Skybridge Revo Masuki Masa Pra-Operasi

Maret 31, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Kamis 31 Maret 2022,-
KOTA  -  BEKASI ,-

Di penghujung Maret 2022, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, datang memenuhi undangan dari Manajemen Revo Town Mall dalam Pra-Operasi Skybridge Revo yang dibangun atas dasar Coorporate Social Responsiblity (CSR) bersama PT. Kilap Propertindo pada Kamis, 31 Maret 2022. 
Sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 25, Manajemen Revo Town menggelar acara tersebut guna menandakan kurang lebih 70% capaian pembangunan Sky Bridge yang akan segera menghubungkan Revo Town Mall dengan Stasiun LRT Bekasi Barat. Dalam sambutannya, Tri Adhianto menuturkan bahwa Skybridge Revo akan sangat bermanfaat bagi mobilitas warga Kota Bekasi terutama yang sering berpergian dengan transportasi umum. 

Jika sudah 100% rampung pembangunananya, Skybridge Revo akan sangat bermanfaat untuk warga Kota Bekasi dalam memudahkan mobilitasnya untuk menggunakan transportasi umum seperti LRT, apalagi kalau nanti LRT -nya sudah benar-benar beroperasi, akan lebih terasa manfaatnya," ungkap Tri Adhianto. 

Terkait capaian kurang lebih 70% dalam pembangunannya, Direktur PT. Kilap Propertindo, Monica Agustini menjelaskan bahwa pihaknya rencananya akan merampungkan pembangunannya di bulan Agustus mendatang. "Rencananya, mudah-mudah bulan Agustus sudah selesai. 

Kami pun minta doanya kepada seluruh warga Kota Bekasi agar pembangunan ini berjalan aman dan lancar agar tepat waktu penyelesaiannya," ujar Monica. Terlebih lagi, jika sudah beroperasi nantinya, Skybridge Revo juga diharapkan akan menjadikan opsi untuk memudahkan akses warga Kota Bekasi untuk menyebrang ke Stasiun LRT Bekasi Barat. "Akan sangat bermanfaat untuk memudahkan dan mempercepat akses para warga yang mobilisasinya sering dengan transportasi umum karena jembatan ini menghubungkan langsung antara pusat perbelanjaan di Revo Town Mall dengan Stasiun LRT Bekasi Barat," pungkas Monica.


 (PUT/NDOET)( GEOFFREY .M )


Adv / Humas Kota Bekasi .,-




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar