Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25, Kadishub Kota Bekasi Gelar Tasyakuran Serta Penyerahan Hadiah Lomba

Maret 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 11 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI,- 

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25, Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengadakan giat Tasyakuran sekaligus pembagian hadiah kejuaraan Kadishub Cup lomba Tenis Meja dan Catur yang telah berlangsung pada tanggal 7-9 Maret 2022 bertempat di lingkungan kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

(Kamis,10 Maret 2022) Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dr. Dadang Ginanjar Samsupraja, M.A.P, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Karya Sukmajaya, S.Ap, M.Si, serta jajaran para pemangku jabatan di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Dadang mengatakan, Acara Tasyakuran HUT Kota Bekasi ke-25 ini dilaksanakan sebagai wujud terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada Kota Bekasi, sehingga menjadi kota yang dapat terus membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Sekaligus saya ingin memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba tenis meja dan catur antar bidang di lingkungan Dishub Kota Bekasi, 

bahwasannya yang terpenting dari giat ini adalah ajang silahturahmi bagi seluruh staff agar kinerja semakin baik dan meningkat". Ujar dadang Adapun Juara dari lomba Tenis Meja Kejuaraan Kadishub Cup ini dimenangkan 

oleh Juara 1 Bidang Angkutan dan Terminal, 
Juara 2 Bidang Pengendalian dan Operasional, 
Juara 3 Bagian Pelayanan Kebersihan. Sedangkan untuk Lomba Catur dimenangkan oleh 

Juara 1 Bidang Prasarana, 
Juara 2 UPTD Jatiasih, 
Juara 3 Bidang Pengendalian dan Operasional.

Terakhir giat dilanjutkan dengan penyerahan Piala Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Fourfeo Piala Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota kepada Kadishub Kota Bekasi, dimana Tim Sepak Bola Dinas Perhubungan Kota Bekasi meraih 

Juara 1 dalam ajang Turnamen Sepak Bola "Bola Tua Fourfeo" Piala Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota tersebut pada 6 maret 2022 lalu.


(Bon )( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar