TERPAPAR COVID 19 ., BEGINI KEADAAN PLT BUPATI BEKASI

Februari 08, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 09 Febuari 2022,- 
Kabupaten - Bekasi ,- 

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Terpapar Covid 19, Saat Ini Masih dirawat di RSUD Cibitung. Kasus Covid 19 di Kabupaten Bekasi terus Meroket, Senin Kemarin Per 7 Februari 2022 tembus 6000 kasus. Bahkan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dilaporkan terpapar positif COVID-19. Saat ini orang nomor satu di Kabupaten Bekasi masih dirawat di RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny kepada wartawan Selasa (8/2/2022) mengungkapkan, Kondisi Akhmad Marjuki positif terpapar COVID-19 diketahui setelah melakukan tes usap (swab) PCR pada Selasa (8/2/2022) pagi kemarin. 

Akhmad Marjuki sempat merasakan demam.Akhmad Marjuki sempat menjalani tes swab antigen dan hasilnya menunjukkan negatif. Dia lalu menjalani tes PCR untuk memastikan kondisinya.“Nah, hari Sabtu beliau mulai terasa kurang enak badan, hari minggu mulai demam, dan di swab antigen hasilnya negatif,” ucap Sri Enny“Sampai hari Senin belum ada perbaikan. 

Lalu, kita swab PCR pagi ini dan ternyata hasilnya positif,” tambahnya.

Namun, Sri menuturkan, keadaan Akhmad Marjuki stabil meskipun masih memiliki beberapa gejala, seperti demam, batuk, dan sakit tenggorokan.“Saat ini kondisi beliau stabil. 

Mari kita doakan beliau agar dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi seperti sedia kala,” katanya.Kasus Covid 19 di Kabupaten Bekasi terus meroket, bahkan diketahui, per Senin (7/2) lalu, angka kasus COVID-19 di Kabupaten Bekasi Tembus 6.000 kasus.

Karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Sri. 

di Lansir dari : Berita Kota News .Com

Editor : Geoffrey .M.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar