Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Akbar Perdana Tahun 2022

Januari 03, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 03 Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI - 

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pimpin Apel Akbar perdana di Tahun 2022. Hadir pada apel tersebut Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah, Reny Hendrawati beserta jajaran OPD.Dalam amanatnya Wali Kota menekankan agar momentum pergantian tahun 2022 yang baru dilalui dapat dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya. “Saya harap di tahun 2022  ada suatu perubahan kinerja yang lebih baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagaimana tugas kita sebagai abdi negara, dapat mempertanggung jawabkan kinerja secara optimal kepada masyarakat,” 

jelas Wali Kota BekasiSelain itu Ia juga menegaskan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk konsisten menjalankan kedisiplinan serta mengutamakan sistim pelayanan kepada masyarakat. Ia menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Bekasi sudah bisa membuktikan hasil kerja yang sudah diwujudkan dengan banyak perolehan penghargaan dan tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi terhadap pemerintah.“Alhamdulillah kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menunjukan berbagai hasil kerja yang diwujudkan dengan berbagai penghargaan yang diraih, dan itu menunjukan hasil kerja yang baik kepada masyarakat, di tahun 2021 banyak capaian sudah kita wujudkan. 

Saya berharap dengan semangat ini terus kita pertahankan dan sebisa mungkin kita tingkatkan di tahun 2022 ini sehingga kita bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan harapan masyarakat,”harapnya.Apel juga dirangkaikan dengan  penandatanganan kinerja
 t.a 2022 serta penyerahan PENGHARGAAN PREDIKAT KEPATUHAN TINGGI STANDAR PELAYANAN PUBLIK TH 2021 DENGAN PERINGKAT IV NASIONAL DG NILAI 91,67 DIBERIKAN KEPADA KEPALA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU, KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL, KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BEKASI.
2. PENYERAHAN PENGHARGAAN PARTISIPASI PROGRAM KAMPUNG IKLIM DENGAN KATEGORI MADYA DIBERIKAN KEPADA RW 14 KELURAHAN PERWIRA KECAMATAN BEKASI UTARA KOTA BEKASI.
3. PEMENANG 5 LOMBA PKK TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT, KOTA BEKASI MERAIH JUARA PADA 3 KATEGORI YAITU :- JUARA 1 PELAKSANA TERBAIK HATINYA PKK- JUARA HARAPAN 1 PELAKSANA TERBAIK KATEGORI KOTA- JUARA HARAPAN 1 PELAKSANA TERBAIK UP2K PKK.DIBERIKAN KEPADA KETUA TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN PERWIRA KECAMATAN BEKASI UTARA.4. LOMBA KESATUAN GERAK PKK BANGGAKENCANA KESEHATAN- JUARA 2 PELAKSANA TERBAIK PHBS- HARAPAN 3 PELAKSANA TERBAIK KESRAK PKK BANGGAKENCANA KESEHATANDIBERIKAN KEPADA KETUA TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN PADURENAN KECAMATAN MUSTIKA JAYA5. PENYERAHAN PENGHARGAAN BAGI PNS YANG MEMASUKI MASA PURNA BHAKTI PADA BULAN JANUARI 2022 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BEKASI, DIBERIKAN KEPADA :
1. BAPAK WIDODO INDRIJANTORO
2. IBU DRA SULASTRI, M.Si
3. BAPAK DRS. ASEPUDIN, M.Si

(EZ/NDOET)( GEOFFREY .M ) 

Adv / Humas Kota Bekasi ., -

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar