PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO INTRUKSIKAN MANFAATKAN DIGITALISASI SEBAGAI OPTIMALISASI KINERJA

Januari 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Selasa 11 Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI - 

Dalam rangka penyesuaian era digital, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto intruksikan pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi manfaatkan media sosial sebagai sarana media informasi, yang disampaikan pada Apel pagi di Stadion Patriot Candrabaga, Selasa (11/01/2022).Tri menyampaikan demi meningkatkan mutu dan kualitas SDM di ruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi, diperlukan adanya peningkatan kompetensi SDM, 

salah satu yang perlu ditingkatkan adalah penyesuaian terhadap perkembangan zaman."Kini kita berada di era digital, segala bentuk informasi lebih mudah di akses oleh masyarakat lewat media sosial, hampir semua orang menggunakan gadget, hampir semua orang mendapatkan informasi melalui media sosial," ujar Plt. Kota Bekasi Tri Adhianto.

Atas dasar perkembangan zaman tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi Intruksikan kepada Pejabat Pemerintah Kota Bekasi untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi kepada masyarakat, terkait pelayanan pemerintahan dan update seputar sistem kerja Pemerintah Kota Bekasi, dengan berkoordinasi ke Humas Kota Bekasi dan Dinas Kominfo sebagai sarana media informasi.

Maka dari itu manfaatkan media sosial kita sebagai sarana media informasi untuk masyarakat, dan juga berkoordinasi dengan pihak humas Pemda Kota dan Diskominfo selaku perangkat Pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat," Ujar Tri.Tri juga menyampaikan kehadiran Gubernur Jawa Barat ke Kota Bekasi (11/01), dalam rangka evaluasi sistem kerja ASN, dan optimalisasi sistem kerja era Digital, selaras dengan apa yang disampaikan Plt. Wali Kota Bekasi pada saat Apel Pagi.

(wan) / ( H.Umar Fauzi )

Adv / Humas Kota Bekasi .,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar