Posal Pangandaran Lanal Bandung Berkerjasama Dengan BPBD Kabupaten Majalengka Laksanskan Latihan Tehnik Survival di Hutan

November 12, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 12 November 2021,-                       BANDUNG - JABAR .

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam hal ini Posal Pangandaran bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Majalengka melaksanakan Pelatihan Tekhnik Survival kepada PB. BPBD Kabupaten Majalengka bertempat di Kawan Hutan Citumang Kabupaten Pangandaran, Jum’at (12/11/2021). 

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan dan peningkatan kapasitas bagi masyarakat terutama kaum muda tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan nasional serta membangun bangsa yang lebih baik  dikarenakan haltersebut merupakan suatu keharusan.Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai tangga, 10 sampqi dengan 13 November 2021, dengan berbagai materi tentang Teknik Surviv dan dikuti sebanyak 21 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Yayasan Rescue 512 Rano Harjaya, Analis Bencana Provinsi Jawa Barat  Asep Hermansyah , S.Pd., M.A.P., Kepala Desa Bojong Koko Kopandi, Prajurit Pos TNI AL Pangandaran Sertu Rahmat Abidin yang ditunjuk selaku pelatih teknik survival.

 (Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar