KEBUT VAKSINASI COVID-19, BP AMFHIBI TNI AL TERUS BANTU PEMERINTAH DALAM PENANGANAN COVID-19 DI JAYAPURA

November 15, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 15 November 2021,- 
      JAYA - PURA 

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Senin (15/11/21).

Balai Pengobatan Amfhibi Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura secara terus menerus dan tanpa kenal lelah membuka layanan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.Hal ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

( Berita Dispen Lantamal X Jayapura.)

( Geoffrey . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar