CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN MEDSOS SPOTMAR MABESAL DAN TNI AL LANTAMAL I LAKSANAKAN KOMSOSMAR KEPADA KELUARGA BESAR TNI AL LANTAMAL I

November 10, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 11 November 2021,- 
     BELAWAN, 

Komunikasi Sosial Maritim (KOMSOSMAR) yang berbentuk pengarahan dan bimbingan dengan pemberian materi pencegahan penyalahgunaan Narkoba dan Media Sosial kepada Keluarga Besar TNI AL Lantamal I (KBT) dilaksanakan oleh Asisten Potensi Maritim Mabes Angkatan Laut (Mabesal) dengan TNI AL Lantamal I, Komsosmar dilaksanakan di Aula R.Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Kamis (11/11/21).

Kegiatan Komunikasi Sosial Maritim yang direncanakan dilaksanakan selama dua hari kedepan dengan peserta Keluarga Besar Tentara mulai dari istri-istri para prajurit TNI AL Lantamal I, kegiatan yang diawali dengan pembukaan yang di hadiri Langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono Berserta Ibu ketua Jalasenastri DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono. 
Kegiatan Komsosmar secara resmi dibuka oleh Danlantamal I dengan penyampaian sambutan bahwa kegiatan Komsosmar merupakan salah satu kegiatan Potensi Maritim yang sangat tepat dengan situasi bangsa saat ini yang sedang menghadapi problem generasi muda yang banyak ditemui dampak penyalahgunaan Narkoba serta adanya dampak pergaulan bebas termasuk berdampak pada KBT dan juga dampak negatif Media Sosial, oleh karena itu hal ini perlu mendapat perhatian agar kegiatan ini diharapkan kepada seluruh KBT yang hadir sebagai peserta Komsos dapat mencerna dan mengaplikasi materi yang akan diberikan oleh para pemateri nantinya, sehingga dengan adanya Komsosmar kepada KBT dengan erat ini kita dapat mewujudkan “Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh” JALESVEVA JAYAMAHE , Pungkas Danlantamal I dalam sambutannya.Sambutan Aspotmar Kasal yang dibacakan oleh Paban IV Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E., dalam acara pembukaan Komsos tersebut bahwa dengan adanya Komunikasi Sosial ini diharapkan terbangun komunikasi dan kerja sama yang positif antara TNI AL dengan KBT Angkatan Laut, akan terbangun hubungan emosional yang erat antara TNI AL dengan KBT dan akan terwujudnya dukungan dari KBT untuk dapat berpartisipasi dalam pencapaian tugas Pokok TNI AL. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Berantas BNN Prov. Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, Kabid Rehabilitasi BNN Sumut Dr. Suku Ginting dan Dr. Raudatusshafa, M.Psi sebagai Narasumber beserta Wadanlantamal I, PJU dan Kasatker Lantamal I, Pelaksanaan Komsosmar yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari dilaksanakan dengan Protokoler Kesehatan ketat.

 (Dispen Lantamal I) 

( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar