Kelurahan Bintara Siagakan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Covid

Juni 24, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Kelurahan Bintara Siagakan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Covid*
Kamis 24 Juni 2021,- 
KOTABEKASI -


 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, membuat Dapur Umum untuk warga yang berdampak Covid 19. Kegiatan ini dilakukan menindak lanjuti arahan Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dimana dalam masa pandemi kita harus peduli terhadap sesama, terutama untuk warga yang terpapar Covid 19.
Lurah Bintara, Sudarsono mengatakan arahan ini langsung direspon cepat Camat Bekasi Barat, Bunyamin, dilanjutkan inovasi Sekertaris Camat Bekasi Barat, Ombot yang menyerukan kepada seluruh Lurah di Bekasi Barat untuk membuat dapur umum tingkat RT,  RW yg berdampak penyebaran virus covid 19.

“ Kami menindaklanjuti arahan pimpinan yang di instruksikan oleh Wali Kota lalu Camat Bekasi Barat juga merespon cepat dan langsung mengkoordinasikannya dengan lurah-lurah yang ada di Wilayahnya. Dapur Umum hingga tingkat RT/RW sebagai upaya kami untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi,” Kata Darsono.

Sudarsono juga mengatakan selain dapur umum untuk membantu meringankan warga yang terpapar maupun yang terdampak Covid 19, tiap kelurahan pun telah bersinergi dengan seluruh RW untuk membentuk Gugus Covid 19 hingga tingkat RT/RW.

“ Terjun langsung ke masyarakat dalam membantu. Kami bersinergi dan melakukan koordinasi dengan para warga dalam hal ini ketua RW dan RT dalam penanganan Covid 19,” jelas Sudarsono

Sementara Camat Bekasi Barat, Bunyamin sangat mengapresiasi dengan hal yang dilakukan oleh bawahannya. Dan berpesan untuk terus berinovasi dalam membantu warga di tengah pandemi seperti sekarang ini.


 ( EZ / GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar