SOLAT JUM'AT PERTAMA PASCA HARI RAYA, TRI ADHIANTO HIMBAU WARGA YANG NEKAT MUDIK WAJIB DIPERIKSA KESEHATAN

Mei 14, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*SOLAT JUM'AT PERTAMA PASCA HARI RAYA, TRI ADHIANTO HIMBAU WARGA YANG NEKAT MUDIK WAJIB DIPERIKSA KESEHATAN*
Jumat 14 Mei 2021
KOTA BEKASI - 


Wakil Wali Kota Bekasi laksanakan shalat jumat pertama pasca Hari Taya Idul Fitri di masjid Jami Al Ikhlas Duren Jaya, Jum'at (14/05/2021).

Usai solat Jum'at Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto berkesempatan melakukan shalat jenazah salah satu warga masyarakat Kelurahan Duren Jaya.

Setelah selesai menghantarkan jenazah ke mobil ambulance, pria yang biasa disapa Mas Tri ini kembali ke dalam masjid berdialog dengan pengurus RT/RW dan DKM Jamie Al Ikhlas.

Tri Adhianto mempertanyakan kepada RT dan RW apakah Lebaran tahun ini banyak warga yang melakukan aktivitas mudik atau tidak.

Dari keterangan pengurus RT dan RW, bahwasanya pihak RT dan RW turut menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mudik, akan tetapi ada saja sebagian warga yang nekat melakukan aktivitas mudik.
Mendapat jawaban dari pihak RT dan RW , Wakil Wali Kota Bekasi Angkat bicara.

"Kita harus bertindak tegas, dalam artian lebih mengkontrol lagi, siapa saja yang usai melakukan aktivitas mudik, pihak RT dan RW harus mengontrol warga tersebut, apabila didapati indikasi ke arah covid, dianjurkan untuk melakukan tes terlebih dahulu, jika didapati positif covid segera dirujuk ke puskes terdekat atau RSUD," ujar Tri Adhianto

Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama warga masyarakat kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Tri Adhianto Berharap warga masyarakat Kota Bekasi tetap selalu dalam keadaan sehat dan terlindungi dari pandemi wabah covid-19.

( Wan / Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar