PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA, APEL SERENTAK SECARA VIRTUAL

Mei 31, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA, APEL SERENTAK SECARA VIRTUAL*

Selasa 1 Juni 2021
KOTA BEKASI - 


Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kota Bekasi bersama TNI Polri laksanakan Upacara serentak secara virtual di Aula Media Centre Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa (01/06/2021).

Turut Hadir Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel ARM. Iwan Aprianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol A. Suprijadi, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J.Putro, Kajari Kota Bekasi, Sekda Kota Bekasi DR. Hj. Renny dan segenap jajaran unsur Forkopimda.

Sebanyak 34 Provinsi terdiri dari 98 Kota dan 416 Kabupaten serentak hadiri upacara secara virtual, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Ir. Joko widodo selaku Presiden RI Pimpin Upacara secara virtual di Istana Bogor, Presiden RI mengungkapkan ideologi Pancasila harus tetap digelorakan.

"Peringatan hari lahir pancasila harus kita manfaatkan sebagai momentum peningkatkan dan mengokohkan nila-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,"ujar Presiden RI.

Perkembangan ilmu pengetahuan, revolusi industri 4.0 menjadi solusi dalam menjawab permasalahan dunia komunikasi dan interaksi, menjadi solusi dalam menciptakan sarana media telekomunikasi yang tidak mengenal ruang, jarak dan waktu.

Presiden RI berharap perkembangan dan inovasi akan terus berkembang, demi memajukan dan mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

( Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar