TARAWIH KELILING DI MASJID NURUL HUDA JATIMAKMUR PONDOK GEDE DILAKUKAN TERTIB PROTOKOL KESEHATAN, WALI KOTA APRESIASI

April 21, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*

*TARAWIH KELILING DI MASJID NURUL HUDA JATIMAKMUR PONDOK GEDE DILAKUKAN TERTIB PROTOKOL KESEHATAN, WALI KOTA APRESIASI*

Rabu .,21 April 2021,-
KOTA BEKASI,-

Memasuki malam 10 Ramadhan, Wali Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Nurul Huda, Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede.

Tarawih keliling ini merupakan kegiatan rutin Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam menyambut bulan suci ramadhan yang terlaksana pada malam ramadhan ke 10. Kegiatan tarling kali ini mewakili 2 kecamatan yang dijadikan satu untuk Kegiatan tarawih keliling yakni Kecamatan Pondok Gede dan Jatiasih.


Turut Hadir pada kegiatan Tarling diantaranya Camat pondok gede, Nesan, Camat Jatiasih, Mariana dan segenap Aparatur Kelurahan Pondok Gede dan Jatiasih.


Saat kedatangan Wali Kota Bekasi pada masjid tersebut, aliran listrik padam akan tetapi tidak menyurutkan langkah para jamaah yang ingin berjamaah tarawih, alhasil pada saat memasuki azan isya, listrik kembali menyala dan melanjutkan dengan kegiatan tarawih keliling.


Pada sambutannya, Wali Kota Bekasi mengatakan sudah hampir 1 tahun kegiatan Tarawih ditiadakan karena pandemi Covid-19 namun saat ini diadakan karena tingginya tingkat kepatuhan masyarakat Kota Bekasi terhadap Protokol kesehatan yang berlaku. 



" 1 tahun sudah merasakan pandemi ini dalam kegiatan ibadah maupun sehari hari, penjagaan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah baik sholat wajib atau pada bulan ramadhan." Kata Rahmat Effendi



"Saya sebagai Wali Kota berterimakasih kepada Masyarakat Kota Bekasi karena patuhnya pada penggunaan masker dan pengendalian yang sudah dilakukan setempat" lanjutnya.



Wali Kota juga menambahkan selain tingkat kepatuhan di kota bekasi yang luar biasa terhadap prokes namun masyarakat jangan sampai terbebankan terus-menerus untuk menghadapi pandemi ini yang sudah masuk dalam 1 tahun lebih.



Sebelum menutup dan melanjutkan sholat Tarawih, Wali Kota berharap agar pandemi Covid-19 segera selesai dan Kota Bekasi kembali menjadi  Kota yang aman, nyaman dan sejahtera.


( Ndoet/Dro / Geoffrey .M).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar