PERTEMUAN SILAHTUROMI DI HOTEL MEWAH PLT DAN SEKRETARIS DPD PARTAI GOLKAR DAN SESEPUH PARTAI GOLKAR

April 29, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*

*PERTEMUAN SILAHTUROMI DI HOTEL MEWAH PLT DAN SEKRETARIS DPD PARTAI GOLKAR DAN SESEPUH PARTAI GOLKAR*
Jumat 30 April 2021
KOTA BEKASI

Sebuah kegiatan silaturrahmi antara Plt Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi dengan para sesepuh dan tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi, bertempat di Hotel Horison Kota Bekasi Waktunya itu  pada tanggal 27 April 2021. Namun tidak dihadiri oleh Plt ketua, Aria Girinanya.
Ada hal menarik yang terjadi pada kegiatan silaturahmi pada saat itu, para Dewan Pertimbangan diberikan uang dalam amplop. Mungkin maksudnya sebagai rasa terima kasih atas kehadiran para Dewan Pertimbangan dan sesepuh partai Golkar Kota Bekasi, namun ternyata menjadi bumerang bagi penyelenggara atau seseorang yang memberikan amplop berisi uang dalam kegiatan itu. 

Pengembalian amplop yang berisi uang oleh bapak Edi Prihadi, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi, menjadi contoh baik bagi para kader partai.

"Lagi-lagi kondisi di partai Golkar dicederai dengan peristiwa adab atau etika politik dari seseorang yang berikan amplop kepada para sesepuh partai Golkar di Kota Bekasi, ketersinggungan sesepuh menjadi adalah fakta bahwa ada upaya segala cara dilakukan entah mungkin untuk maksud tertentu. Hal itu menjadi preseden buruk dalam upaya menjaga maruwah partai", kata Syafrudin kader Golkar Kota Bekasi.

Pada saat ini partai Golkar sedang dirundung peristiwa Azis Syamsudin, Wakil Ketua DPR RI, yang diduga memfasilitasi terjadinya korupsi, justru tidak menjadi pelajaran bagi penyelenggara kegiatan silaturahmi Plt ketua dan sekretaris", tegasnya lagi.


(  Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar