WALI KOTA LIHAT PELAYANAN LENGKAP MPP DI BTC MALL

Februari 22, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WALI KOTA LIHAT PELAYANAN LENGKAP MPP DI BTC MALL.*

Senin 22 Febuari 2021,-
KOTA BEKASI - 


Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meninjau sarana prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Kota Bekasi akan segera dilaunching.

Rencananya, MPP BTC Mall akan di launching oleh Menteri Dalam Negeri pada Puncak HUT Kota Bekasi ke 24 mendatang pada 10 Maret 2021, akan tetapi meskipun dengan gedung baru, pelayanan tetap berjalan hingga sekarang.

Wali Kota melihat sekaligus mensurvey pelayanan yang ada di dalam MPP tersebut, hampir pelayanan untuk masyarakat lengkap, seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi, berikut pelayanan dari tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat.

Wali Kota juga mengapresiasi untuk renovasi dari gedung MPP Kota Bekasi, karena fasilitas ini bermuara agar warga Kota Bekasi menjadi nyaman dan mudah mengurus apapun disini.

Kelengkapan juga telah ditambah dengan protokol kesehatan, alat pendeteksi tubuh, hand sanitizer juga telah tersedia, tentunya juga dengan bangku penjagaan jarak untuk para warga yang mengurus.


( Ndoet / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar