WAKIL WALI KOTA BEKASI MERESMIKAN 4 TEMPAT SEKALIGUS DALAM WAKTU SATU HARI

Desember 27, 2020
*SIMAK BERITA NEWS.COM*

*WAKIL WALI KOTA BEKASI MERESMIKAN 4 TEMPAT SEKALIGUS DALAM WAKTU SATU HARI*

Minggu 27 Desmber 2020 .,-
KOTA BEKASI - 

DR. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Istri Wiwiek Hargono melakukan peninjauan Kalijambe dan beberapa ruas jalan yang rusak dengan bersepeda sekaligus meresmikan 4 tempat dalam waktu satu hari, Minggu (27/12).
Diawali dengan subuh bersama jama'ah warga RW 33 di Masjid Al Falah Kelurahan Mustikajaya, Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada para jama'ah atas kekompakan warga RW 33 dalam melaksanakan ibadah solat subuh berjamaah, dengan tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Usai subuh berjama'ah Tri Adhianto lanjut bersepeda meninjau sepanjang ruas jalan Dr. Arif yang rusak dan kalijambe yang menjadi keluhan warga masyarakat Kelurahan Mustikajaya khususnya RW 17, 18, 19, 22, 23 dan 33.

Dari hasil peninjauan Tri menyampaikan kepada warga agar tetap tenang, Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya memperbaiki sepanjang Jl. Dr. Arif sampai sasak bayan yang sudah rusak parah dan akan menurunkan alat berat untuk melakukan pengerukan sampah dan lumpur yang menyebabkan terjadinya penyumbatan di kalijambe.

"Saya sudah melihat kondisi sepanjang jl. Dr. Arif dan keadaan kalijambe, oleh karenanya warga diharapkan tetap tenang, Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya memperbaiki jalan tersebut dan menurunkan eskavator untuk melakukan pengerukan sampah dan lumpurnya," Pungkas Tri Adhianto.

Usai peninjauan Tri didampingi Istri melakukan senam sehat bersama warga perwakilan 5 RW di area lapang depan kolam renang Graha Harapan sekaligus mengunjungi tenan bazar para pelaku UKM warga Kelurahan Mustikajaya.

"Pandemi wabah covid memang membuat beberapa perusahan gulung tikar, tapi saya berharap hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk berkreasi dan berproduktif," Ujar Tri kepada pelaku UKM.

Setelah mengunjungi tenan bazar UKM Tri Adhianto diampingi Istri Wiwiek Hargono melanjutkan bersepeda ketempat peresmian di RW yang berbeda-beda, diantaranya.

1. Peresmian Balai Warga RT 03/23.
2. Peresmian Gapura Utama RW 22.
3. Peresmian Posko Mitra Jaya Sub Mustikajaya Koramil 705/Bantargebang.
4. Peresmian Kebun Hidroponik RW 19.

Tri Adhianto sangat mengapresiasi atas kekompakan warga masyarakat Kelurahan Mustikajaya untuk turut serta aktif dalam berkreasi dan produktif, dengan demikian warga masyarakat telah turut serta dalam mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

( Geoffrey .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar