PEMKOT BEKASI SOSIALISASIKAN LARANGAN PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2021

Desember 30, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*PEMKOT BEKASI SOSIALISASIKAN LARANGAN PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2021*
Rabu , 30 Desember 2020.,- 
KOTABEKASI - 

Dalam rangka pergantian Tahun Baru Pemerintah Kota Bekasi mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 300/7995/Satpol PP tentang Sosialisasi Larangan Berkerumun Dan Melaksanakan Kegiatan Pergantian Tahun 2020 Ke Tahun Baru 2021.

Surat yang ditujukan kepada Camat se-Kota Bekasi, Lurah se-Kota Bekasi, RT dan RW se-Kota Bekasi yang berkenaan dengan upaya penanganan penyebaran Covid-19 dalam Adaptasi Tatanan Hidup Baru Masyarakat Produktif Aman Corona Virus Disease 2019 di Kota Bekasi, dengan ini untuk dapat melaksanakan hal-hal sebagai berikut :

1. Melaksanakan pengendalian kegiatan masyarakat dalam pencegahan COVID 19 di masa libur tahun baru 2O21;

2. Menghimbau kepada para Pimpinan/Manager hotel, Management pusat perbelanjaan, pemilik cafe/restoran, pemilik tempat hiburan, masyarakat di wilayah nya masing-masing untuk tidak melaksanakan perayaan pergantian tahun 2O20 ke tahun 2021 (pesta kembang api, membunyikan petasan/terompet, dll). Karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan penyebaran COVID19;

3. Bersama Unsur 3 pilar {Pemerintah Kota Bekasi, TNI dan Polri} serta relawan lain nya melaksanakan koordinasi dan pengendalian kegiatan masyarakat dalam pencegahan COVID 19 masa libur tahun baru 2O21. Dalam upaya penegakan protokoler kesehatan di Wilayah Kecamatan masing-masing.

(Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar