ADA PEMASANGAN GIRDER DI SIMPANG BCP ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN

Desember 01, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*ADA PEMASANGAN GIRDER DI SIMPANG BCP ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN*
Selasa 1 Desember 2020 
KOTABEKASI - 

Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan adanya pengerjaan jembatan bentang panjang Sb-Arch. Dalam pengerjaan itu akan dilakukan pemasangan erection girder (pemasangan balok girder ke atas tumpuan) di Jalan Ahmad Yani.

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan Ialu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," kata Kepala Dishub Kota Bekasi, Dadang Ginanjar

Pelaksanaan pemasangan balok girder akan dilakukan pada tanggal 27 November hingga 17 Desember 2020  Menjadi 4 Desember  sampai  24 Desember  Karena msh ada Syarat Kementriaan PUPR Yang harus dipenuhi ( Sumber Kabid Lalin Dishub Teguh .).

Dihimbau bagi kendaraan berat menuju Utara (Pondok Ungu dan Bekasi Utara) diwajibkan melalui Tol Cakung pada jam tersebut, jika memaksakan keluar Tol Barat maka petugas akan memutar arah kendaraan menuju Tol Bekasi Barat kembali.

Dinas Perhubungan juga menempatkan petugas lalulintas di simpang BCP untuk mengatur lalu lintas.

 (GEOFFREY .M).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar