TERUS BANGKIT ATAU GULUNG TIKAR

Oktober 28, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*TERUS BANGKIT ATAU GULUNG TIKAR???*

Kamis 29 Oktober 2020
Kota Bekasi ., - 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara Seminar dan Bazzar UMKM bertempat di aula Rumah Makan Margajaya Bekasi Selatan dengan para pelaku usaha UMKM di Kota Bekasi. Selasa, (27/10/20). Kemarin .


Pada seminar dan Bazzar UMKM yang bertema “Strategis sukses bisnis UMKM di Tengah Badai Covid-19, Terus bangkit atau Gulung tikar” ini berlandaskan inovasi terbaik di situasi pada wabah sekarang ini. Yang bisa menjadikan pelaku-pelaku usaha mempunyai rasa jiwa berdagang dengan inovasi sedemikian rupa.


Di situasi pandemi Covid-19 kita bukan hanya diam saja, akan berati kita harus berfikir gimana caranya kita meningkatkan ekonomi Mikro maupun Makro, jadi bisa membantu bagi kalangan-kalangan atas maupun yang bawah.


“Sekarang ini yang lagi hidup ialah UMKM, bukan seperti yang lainnya. Karna masyarakat kota bekasi ini punya banyak inovasi-inovasi yang bisa menarik pelanggan untuk membeli produk-produk hasil dari masyarakat Kita sendiri”. Ucap Tri 


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya juga yakni selalu memberikan semangat dari pelaku Usaha. Karna memang disaat ini yang hidup adalah para wirausaha yang mempunyai jiwa semangat dan mental kuat untuk membuat produk tersendiri.


Tri Adhianto juga memberikan sebuah motivasi yakni membuat usahanya bagaimana agar banyak peminat pembelinya, dimuali dari produk dan kemasan yang baik, juga bisa menjual dengan cara Online ataupun berbagai motovasi yang terbaru.


“Bagi para pelaku usaha UMKM jangan sampe kendor, terus berbuat produk yang terbaik, bahkan produk hasil tersendiri harus bisa dikenali sampai ke luar Kota Bekasi, syukur bisa mengekspor sampai keluar Negeri.” Tutup Tri.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar