Giat Rutin Penyemprotan Disinfektan SPBU 34-17148 Bekasi

Oktober 06, 2020
SimakBeritaNews.com
Selasa,06/10/2020.

Giat Rutin Penyemprotan Disinfektan SPBU  34-17148 Bekasi.

PT Putro Pendowo Grup melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  34-17148
JL. Raya Ujung harapan Kaliabang  kota Bekasi.
Lakukan penyemprotan disinfektan 3 kali dalam sehari, di mulai saat aktifitas mulai pagi di buka SPBU, sore hari dan tutup jam SPBU ini.
Sasaran penyemprotan, mulai dari area pengisian bahan bakar, fasilitas publik di SPBU seperti musholla dan toilet dan lingkungan sekitar.
untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).
Aksi penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah prefentif untuk mencegah terhadap penyebaran virus Covid-19. Di samping itu juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat ketika mengisi bahan bakarnya di SPBU Pertamina.
Untuk menghindari kontak langsung dengan petugas, konsumen disarankan untuk melakukan transaksi non tunai.

“Transaksi non tunai sebagai alternatif transaksi di SPBU, untuk pencegahan kita bersama terhadap penyebaran virus Covid-19,”jelas Agus JP Manager SPBU 34-17148 saat ditemui  SimakBeritaNews.com.

Untuk memberikan kenyamanan kepada petugas yang ada di lapangan juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan secara periodik. Mereka akan senantiasa menjaga kebersihan, baik personil maupun lingkungan di sekitar SPBU,tegas Agus.

Konsumen SPBU, Winarno mengapresiasi adanya penyemprotan disinfektan ini. SPBU merupakan area publik, yang banyak disinggahi konsumen. Tidak hanya dari sekitar SPBU, namun juga pengguna jalan yang melintas.

“Ini sangat tepat, karena yang datang dari berbagai tempat. Setidaknya ini akan memberikan rasa aman kepada konsumen,” jelasnya.


(Zulfan Flora).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar