Dr.Ekowati " menerima penghargaan Srikandi Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia

Oktober 25, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*Dr.Ekowati " menerima penghargaan Srikandi  Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia*

Minggu 25 Oktober 2020
Kota Bekasi .,


Dr.Hj.Ekowati,S.Pd.M.Pd , Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi Provinsi Jawabarat menerima penghargaan kategori "Srikandi Perubahan Inovatif & Visioner Indonesia.


Penghargaan diberikan oleh 7 Sky Media pada acara 7 sky Media Award bertempat di Hotel Savoy Homan Bandung, Jumat ( 23/10/2020).

7 sky media merupakan lembaga managemen yang mengkhususkan memberikan penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa secara nasional maupun regional sebagai inpirasi dan informasi yg berkualitas.


Penghargaan ini juga diberikan kepada para figur yg memiliki prestasi dan kinerja baik , serta berkontribusi tinggi dalam membangun sumberdaya manusia,dan telah menunjukan inisiatif , kreatif serta inovatif.


Penilaian dilakukan oleh panitia dengan memantau lewat pemberitaan,survey lapangan maupun wawancara langsung.


Figur yang terpilih mendapat penghargaan adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sbg tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu
Capability,accetabillity,intergrity,credibility, track record dan innovation,dengan atribut pengukuran seperti memiliki keseimbangan karakter,konsep,kompetisi,membuat sebuah gebragan revolusioner diri dan bertranspormasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya mampu berkembang mengikuti perubahan dan tanggung jawab.


Dengan penghargaan ini Ekowati merasa termotifasi untuk selalu berkarya,berinovasi dan berprestasi khususnya di bidang pendidikan.


Harapan saya juga bisa menginspirasi teman teman kerja untuk selalu berkarya dan berprestasi dlm kemajuan pendidikan. ( sumber: SMAN 1 Kota bekasi) / (  GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar