BPBD KOTA BEKASI DIRIKAN TENDA POSKO PENANGANAN COVID-19

Oktober 07, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*BPBD KOTA BEKASI DIRIKAN TENDA POSKO PENANGANAN COVID-19*


Rabu , 7 Oktober 2020 
Kota Bekasi ., - 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi dirikan tenda posko pencegahan dan penanganan corona virus disease (covid-19) di dua titik yaitu, di halaman parkir stadion Patriot Chandrabaga Bekasi dan di halaman Parkir Green Hotel.


Posko ini nantinya difungsikan sebagai Posko Keamanan yang diisi petugas gabungan dari anggota TNI, Polri, Satpol PP dan petugas BPBD serta sebagai tempat mendapat informasi bagi masyarakat terkait penanganan covid-19 ini.
Kedua tempat tersebut seperti Stadion PCB dan Green Hotel sudah ditunjuk oleh Pemerintah Kota Bekasi sebagai tempat untuk isolasi mandiri pasien covid -19 /OTG selama masa pandemi ini, untuk itu perlu di lakukan pengamanan di area yamg menjadi tempat isolasi mandiri pasien covid-19. 


Fasilitas kesehatan yang ada didalam tenda posko ini seperti alat penyemprotan disinfektan, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan alat kesehatan lainnya .

Posko tersebut akan di jaga tiap harinya selama 24 jam oleh petugas gabungan. 

Petugaspun akan intens melakukan penyemprotan di area wilayah stadion dan juga hotel tersebut sesuai dengan SOP penanganan covid - 19. 

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar