WAWALI PIMPIN APEL PAGI DI HALAMAN KANTOR KONI BEKASI

September 28, 2020
*SIMAK BERITA NEWS . COM*


*WAWALI PIMPIN APEL PAGI DI HALAMAN KANTOR KONI BEKASI*

28 September 2020 
Kota Bekasi  ,- 

Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Koni Kota Bekasi dengan Pejabat Pemerintah Kota Bekasi. Senin, (28/9/20).


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan dalam apel pagi ini memberikan himbauan teruntuk bagi para petugas garda terdepan Covid-19 yang dalam hal ini masih terus selalu bekerja dengan maksimal.
Kemudian juga Tri Adhianto dengan tegas untuk mematuhi Protokol kesehatan yang sudah jelas diterapkan, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dimulainya dari para pejabat yang selalu setia menggunakan masker hingga mencuci tangan.

“Kita mulailah dari diri kita sendiri, apa lagi kita sebagai pejabat nih harus mencontohkan yang benar kepada masyarakat untuk tidak bosan menyampaikan pake masker.” Tegas Tri kepada para peserta Apel.

Di Apel pagi kali ini juga memang berbeda dengan tempat sebelumnya, yang tadinya di dalam Stadion Patriot Chandrabhaga kini sekarang di halaman Koni Kota Bekasi, yakni karena Stadion Patriot Chandrabhaga sudah menjadi ruang isolasi mandiri bagi pasien Covid-19. Karna itulah posisi tempat apel berubah menjadi di halaman Koni Kota Bekasi.

(  GEOFFREY.  M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar