*WALI KOTA RESMIKAN MASJID AL IKHWAN DI KALI ABANG TENGAH

September 17, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WALI KOTA RESMIKAN MASJID AL IKHWAN DI KALI ABANG TENGAH.*


Kamis 17 September 2020
Kota Bekasi ,- 


Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi tandatangani prasasti Masjid Al Ikhwan Rawa Bugel di Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara didampingi Camat Bekasi Utara, Zalaludin S.Sos dan Lurah Kali Abang Tengah.


Hadir juga Ketua MUI Bekasi Utara, Prof. KH. Abdul Manaf dalam peresmian masjid tersebut, juga mengatakan bahwa masjid ini sudah menjalani proses pembangunan dari tahun 2019 dan pada tahun 2020 ini barus diresmikan namun masih berjalan sampai sekarang dalam pelaksanaan ibadahnya.

Wali Kota Bekasi hanya menyampaikan perkembangan Covid 19 yang sudah mulai meningkat, apalagi di kecamatan Bekasi Utara yang tinggi, maka dari itu dalam proses pelaksanaan ibadah juga harus kembali menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak yang tidak harus 1 meter, hanya 50 cm tidak masalah. Yang terpenting penggunaan masker para jemaat yang melaksanakan sholat sehari hari untuk selalu memakai masker saat sholat.

Ini merupakan kewajiban kita bersama dalam mengingatkan kebaikan untuk diri kita sendiri dalam menghindari wabah Covid 19 ini di tiap wilayah. Minimal kita bisa mawas diri dalam pencegahannya dan bantu kepada orang lain untuk lakukan penggunaaan masker.

"Seperti kita tau, wabah ini belum berakhir tapi kita pasti berharap pemulihan bumi kita untuk terlepas dari wabah ini, mari kita doakan bersama agar wabah ini cepat hilang sehingga aktivitas bisa kembali normal dan roda perekonomian Pribadi maupun pemerintah Kota Bekasi bisa kembali berjalan seperti biasanya." Jelas Wali Kota Bekasi.

(  GEOFFREY  . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar