WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI MENGENAI PENCEGAHAN COVID19 DAN PROTOKOL KESEHATAN

September 14, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI MENGENAI PENCEGAHAN COVID19  DAN  PROTOKOL KESEHATAN*.

Senin, 14 September 2020
Kota Bekasi  .,- 

 pada pagi hari pukul 07.30 WIB Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pagi berkaitan dengan pemantauan dan kedisiplinan terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih ada tentu harus disikapi dengan pencegahan yang ketat . tracking penyebaran hingga mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Kemudian juga pada apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau juga kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk beraktivitas biasanya yakni tetap di rumah bagi yang mendapatkan WFH (Work For Home) namun bukan hanya di rumah saja, tetapi dengan ada kesibukan sepeti melakukan kegiatan K3 dilingkungan sekitar maupun Komplek.

“Dengan melakukan kegiatan bersih-bersih ini kan sambil berjemur dipagi hari, jadi ibaratnya bisa membunuh virus corona itu.” Pungkas Tri.

Kita tau saat ini kita benar menghadapi kondisi yang buruk, dengan bertambahnya jumlah yang positif, maka dari itu kita akan terus mengingatkan bahwa harus mematuhi dan menyikapi protokol kesehatan yang ketat paling tidak dengan menggunakan masker disaat keluar rumah dan memakai handsanitaizer.

Tri Adhianto menyampaikan juga bahwa di Kota Bekasi ini akan menumbukan budaya-budaya kearifan lokal, kita tau di Kota Bekasi ini banyak budaya yang bagus namun memang belum di promosikan, seperti Kampung Bali, Pesta Kawin Bekasi, Balap Lari dan masih banyak lainnya.

Hadir apel tersebut, Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, TWUP4, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah.


(  GEOFFREY . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar