Sangat Berbahaya Bila Buka Tutup Masker Dalam suasana keramaian apa lagi di dalam Suasana Pandemi Covid 19 sekarang ini .

Agustus 31, 2020
Simak Berita News .Com 

Sangat Berbahaya Bila Buka Tutup Masker Dalam suasana keramaian apa lagi di dalam Suasana Pandemi Covid 19 sekarang ini .

Senin, 31 Agustus 2020.
Kota Bekasi.
Hampir semua dokter Spesialis yg ikut menangani masalah yg melanda Dunia yaitu Pandemi Covid 19 Virus Corona dan yg Fatal adalah Orang yg sudah mempunyai Penyakit Bawaan sebelum nya seperti Penyakit Paru, Diabetes dan Darah Tinggi

Sedangkan Darah Tinggi berkaitan dengan Penyakit Syaraf, untuk Dr. Penyakit Syaraf di Kota Bekasi yg cukup di kenal ialah dr Liestyawati Surjo S.oS apalagi saat ini di JABODETABEK hampir semua terkena ZONA MERAH.

Dan juga dr Liestyawati selain Beliau Bertugas di RSUD Chasbullah Abdul Madjid beliau juga Bertugas di Beberapa tempat RS di Kota Bekasi.

Dan Beliau cukup dikenal dengan dr Speasilis di bidang  Syaraf sehingga Pasien Banyak yang Sembuh oleh dr Lies dan Beliau cukup dikenal oleh Pasien yg berkaitan dgn Penyakit Syaraf seperti Syaraf kejepit dan Struk seperti yang berkenaan dgn Wartawan SimakBeritaNews.com yang selalu Rutin Berobat ke dr Liestyawati hingga Saat ini dari Pertama Struke hingga saat ini sdh membaik dari Struke nya.

Dan langsung mengkonfirmasi tentang Bahaya nya Covid 19 serta penularan nya yg sangat Bahaya mengakibatkan Fatal bagi Seseorang yg tertular oleh Virus,Covid 19 tsb.

Apa lagi seseorang telah mempunyai penyakit Bawaan sungguh Sangat Berbahaya Virus tsb sehingga Nasehat dari dr Liestyawati S.oS agar semua Orang dapat mematuhi Apa yg dikatakan Pemerintah seperti selalu ingat terhadap Protokol Kesehatan dan jgn lupa dengan Memakai Masker.

Karena apabila banyak Orang Berkerumun seperti di Pasar atau Mall atau tempat ramai lainnya, dengan Orang janganlah Masker yg kita Pakai dibuka tutup karena Virus tsb bisa cpt tertular kepada setiap Orang yg tidak mematuhi dan Bandel terhadap anjuran Pemerintah demikian yg disampaikan kepada SimakBerita News.Com di ruang Praktek nya RS Bhakti Kartini bersama ditemani oleh perawat yg membantu dr Lies  Ratna Bidan RS Bhakti kartini .

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar